Bupati Sitaro Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Banyuwangi terkait e-Kinerja dan e-Sakip

Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen sambangi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Selasa (29/1/2018) malam.

Bupati Sitaro Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Banyuwangi terkait e-Kinerja dan e-Sakip
ISTIMEWA
Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen sambangi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Selasa (29/1/2018) malam 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen sambangi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Selasa (29/1/2018) malam.

Kedatangan Bupati Sitaro diterima oleh Bupati Banyuwangi Abdulah Azwar Anas bertempat di Pendopo Shaba Swagata Blambangan Banyuwangi.

Kunjungan Bupati Sitaro dalam rangka meningkatkan kinerja PNS di jajaran Pemkab Sitaro, pemerintah daerah melakukan kerjasama dengan Pemkab Banyuwangi.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga penandatanganan nota kesepahaman antara Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen dengan Bupati Banyuwangi.

Kerjasama kali ini difokuskan pada e-kinerja dan e-sakip.

"Khusus e-kinerja, kedepan perhitungan tambahan penghasilan pegawai dilakukan berdasarkan kehadiran dan kinerja dengan menggunakan aplikasi, sehingga kinerja PNS akan diketahui secara jelas dari yang dilaporkan secara online," jelas Bupati Sitaro.

Dalam sambutannya, bupati berharap kerjasama ditingkatkan ke beberapa sektor yang langsung ditanggapi positif oleh bupati banyuwangi.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved