Robby Dondokambey Sebut Jadi Berkat dan Teladan Bagi Jemaat dan Masyarakat

Robby Dondokambey berharap agar ada sinergi antara pemerintah Kabupaten Minahasa dan jemaat dalam menopang penyelenggaraan tugas pemerintahan

Robby Dondokambey Sebut Jadi Berkat dan Teladan Bagi Jemaat dan Masyarakat
Istimewa
Robby Dondokambey berfoto bersama dalam kegiatan pentahbisan pastori 1 GMIM Petra Sawangan Wilayah Kembes 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menghadiri Ibadah serah terima dan pisah sambut ketua BPMJ dan pentahbisan pastori 1 GMIM Petra Sawangan Wilayah Kembes, Minggu (27/01/2019) Tempat GMIM Petra Sawangan.

Dalam ibadah ini Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, berharap agar ada sinergi antara pemerintah Kabupaten Minahasa dan jemaat dalam menopang penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Baca: Royke Roring Apresiasi Capaian SKPD di 100 Hari Pemerintahannya Bersama Robby Dondokambey

”Kiranya semangat melayani dapat dilakukan dimana saja dan kita dapat menjadi berkat dan teladan bagi jemaat dan masyarakat,” singkat Wabup RD.

Sebelumnya Wabub Minahasa juga mengikuti ibadah pentahbisan pastori 1 GMIM Petra Sawangan Wilayah Kembes yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Baca: Robby Dondokambey Apresiasi Pembina dan Remaja GMIM Rayon I Minahasa

Dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi,  mewakili Gubernur Kadis pertanian dan peternakan Prov. Sulut Ir Novy Wowiling MSi, wakil ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Martina Dondokambey Lengkong, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan jemaat GMIM Petra Sawangan Kembes dengan Khadim Pdt. Gustav Walangitan, MTh Ketua BPMW Kembes. (eas)

 
 

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Nielton Durado
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved