Putra Wali Kota Bitung Terpilih Ketua Askot PSSI Bitung

Nick Adicipta Lomban Putra sulung Wali Kota Bitung Max Lomban, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Sepak Bola Kota (Askot) PSSI Bitung

Putra Wali Kota Bitung Terpilih Ketua Askot PSSI Bitung
Istimewa
kongres luas biasa Askot PSSI Bitung 

Putra Wali Kota Bitung Terpilih Ketua Askot PSSI Bitung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Nick Adicipta Lomban Putra sulung Wali Kota Bitung Max Lomban, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Sepak Bola Kota (Askot) PSSI Bitung, Senin (28/1/2019).

Dalam kongres luas biasa Askot PSSI Bitung, berlangsung di lantai 4 kantor Wali Kota Bitung, Nik sapaannya menyisihkan dua nama yang ikut digadang-gadang menjadi calon ketua Askot PSSI Sulut yaitu Geraldi Mantiri dan Marcel Tatuwil.

"Sudah terpilih, aklamasi sebagai ketua Askot PSSI Kota Bitung Nick Lomban," kata Archie Kalonio, Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PSSI Sulut kepada Tribun Manado, Senin (28/1/2019).

Baca: Terkait Mundur dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi Sebut Sosok Seseorang Itu Tak Berani Menikamnya

Baca: 3 Tokoh Besar Masuk Lingkaran Kursi Panas Ketua Umum PSSI, Siapa Saja?

Baca: Siap Jadi Ketum PSSI, Erick Tohir Ajak Bulan April Membetulkan Liga

Pelaksanaan kongres luar biasa Askot PSSI Bitung dibuka oleh Wali kota Bitung Max Lomban dan Sekretaris Umum Asprov PSSI Sulut Arcie Kalonio.

Dihadiri Sekda Bitung Audy Pangemanan dan peserta kongres klub sepak bola dan pengurus Askot PSSI Kota Bitung.

"Bersyukur dan berterima kasih ada kepercayaan ini. Mari bersama kita buat sukses dan berhasil sepak bola Kota Bitung di kancah daerah hingga Nasional," kata Nik Lomban usai terpilih.

Dia berterima kasih kepada seluruh klub sepak bola di Kota Bitung selaku voters, yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi executive commitee Askot PSSI Kota Bitung.

Nik berkomitmen untuk mempertahankan hal-hal yang sudah baik dan meningkatkan kekurangan yang masih ada di dalam organisasi sepak bola di Kota Bitung.

"Kami akan fokus pada pembinaan sepak bola sejak usia dini. Untuk itu mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan elemen sepak bola di Kota Bitung serta pemerintah ‎agar supaya visi dalam memajukan sepak bola di Kota Cakalang dapat kita wujudkan secara kolektif," tandasnya. (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved