Breaking News:

Once Mekel Sudah Punya Firasat Ahmad Dhani Bakal Masuk Bui

Once menegaskan, meski Ahmad Dhani ditahan, konser bertajuk Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia, tetp digelar pada 2 Februari

Editor: Nielton Durado
Kompas.com
Ahmad Dhani dan Once Mekel TPS Pilkada DKI 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Once Mekel rupanya sudah membayangkan rekannya, Ahmad Dhani, bakal divonis penjara terkait kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Setali tiga uang dengan Once Mekel, personel Dewa 19 juga berpikiran serupa. Oleh karenanya, mereka sudah mengantisipasi supaya konser reuni Dewa 19 di Malaysia tetap berjalan dalam waktu dekat ini.

Baca: Ada 1.466 PNS Terpidana Korupsi Belum Juga Dipecat-Pecat
"Begini, sebenarnya kan saya dan teman-teman sudah antisipasi kemungkinan ini akan terjadi. Kami sudah tahu bahwa Dhani dalam statusnya sebagai tersangka kan," kata Once Mekel saat dihubungi awak media, Senin (28/1/2019).

Baca: KPU Akan Umumkan Caleg Eks Koruptor, Sekjen Gerindra: Jangan hanya Mantan Koruptor Saja

"Jadi ini sudah jadi satu kemungkinan yang pahitnya sudah dibayangkan oleh kami dan oleh promotor Malaysia sebetulnya, bahwa kemungkinan ini bisa terjadi," tambahnya.

Once menegaskan, meski Ahmad Dhani ditahan, konser bertajuk Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia, tetap digelar pada 2 Februari.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani, kibordis Dewa 19, kini mendekam di LP Cipinang setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara terkait ujaran kebencian.(*)

Baca: Ahmad Dhani Berpose 2 Jari Sebelum Naik ke Mobil Tahanan Dalam Kasus Ujaran Kebencian

Baca: Maruf Amin Disambut Teriakan Menang di Rakornas LDNU se-Indonesia

Baca: Prajurit TNI Praka Nasrudin Gugur saat KKB Serang Bandara Nduga Papua

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Once Mekel Sudah Membayangkan Ahmad Dhani Bakal Masuk Bui, http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/28/once-mekel-sudah-membayangkan-ahmad-dhani-bakal-masuk-bui.
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved