Martha Tilaar: Anda Cantik Sekali, Rahayu Saraswati pun Tunjukkan Sikap Menyembah Sambil Ucap Ini!

Pujian yang jujur dari penggagas Miss Indonesia itu ditujukan kepada Rahayu Saraswati, putri dari Hashim Djojohadikusumo yang duduk satu meja.

Martha Tilaar: Anda Cantik Sekali, Rahayu Saraswati pun Tunjukkan Sikap Menyembah Sambil Ucap Ini!
ISTIMEWA
Suasana di sela acara Buka Tahun Bersama Ke-14 Tahun 2019 Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI, Jakarta, Jumat (25/01/2019). 

Martha Tilaar: Anda Cantik Sekali, Rahayu Saraswati pun Tunjukkan Sikap Menyembah Sambil Ucap Ini!

TRIBUNMANADO.CO.ID - "Anda cantik sekali".

Dari rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, Senin (28/01/2019), kalimat singkat berisi pujian itu keluar dari hati yang tulus seorang pakar kecantikan Indonesia, Martha Tilaar.

Pujian yang jujur dari penggagas Miss Indonesia itu ditujukan kepada Rahayu Saraswati, putri dari Hashim Djojohadikusumo yang duduk satu meja, saat menghadiri acara Buka Tahun Bersama Ke-14 Tahun 2019 Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI, Jakarta, Jumat (25/01/2019).

Baca: Ferry Liando Katakan Dukungan Kepala Daerah Bukan Jaminan

Baca: Rocky Gerung Cuma Kritik Jokowi, Alasannya Ingin Prabowo Jadi Presiden

Baca: Hasil Pertandingan Liga Italia - Lazio vs Juventus, Skor 1-2, Penalti Ronaldo Menangkan Juve

Baca: Hasil Pertandingan Liga Spanyol - Girona vs Barcelona, Skor 0-2, Blaugrana Kokoh Dipuncak Klasemen

Baca: Liliyana Natsir Diminta Cari Pasangan Hidup, Tidak Harus dari Manado

Suasana di sela acara Buka Tahun Bersama Ke-14 Tahun 2019 Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI, Jakarta, Jumat (25/01/2019).
Suasana di sela acara Buka Tahun Bersama Ke-14 Tahun 2019 Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI, Jakarta, Jumat (25/01/2019). (ISTIMEWA)

Percakapan antara Martha Tilaar dan Rahayu Saraswati terdengar oleh Ketua PWKI, AM Putut Prabantoro, yang kebetulan juga duduk satu meja bersama keduanya.

Begitu Saraswati mendapat pujian yang tulus itu, ia segera mengucapkan terima kasih dengan sikap menyembah kepada Martha Tilaar.

Suatu sikap tulus dari yang muda kepada yang tua, sikap santun dan hormat dari penerima kepada pemberi pujian, sekalipun yang menerima pujian memiliki jabatan tinggi yakni seorang anggota DPR.

Respon spontan dari Saraswati yang menyembah dengan mengatakan “terima kasih” sangat sesuai dengan tema hajatan malam itu.

PWKI dalam Buka Tahun Barunya Ke-14 mengambil tema “Terima Kasihku Padamu”.

Baca: Lalui Tes Medis di Atletico Madrid, Alvaro Morata Sebut Real Madrid Masa Lalu

Baca: Mantan Asisten III Pemkab Minut Jalani Sidang Kasus Pengangkatan Sekdes Fiktif Jadi PNS

Dengan tema tersebut, menurut Putut Prabantoro, dimaksudkan untuk menjelaskan bahwa tak seorangpun dapat hidup tanpa orang lain dan selalu ada berkah yang diterima oleh seseorang dari orang lain dalam bentuk apapun.

Halaman
123
Editor: Alexander Pattyranie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved