Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina Pimpin Ibadah Syukur HUT ke-16 Minsel

Senin (28/1/2019) hari ini acara puncak hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Selatan, dan akan berlangsung di Jalan Boulevard Amurang

Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina Pimpin Ibadah Syukur HUT ke-16 Minsel
Istimewa
Ibadah Syukur HUT ke-16 Minsel 

Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina Pimpin Ibadah Syukur HUT ke-16 Minsel

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Senin (28/1/2019) hari ini acara puncak hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Selatan, dan akan berlangsung di Jalan Boulevard Amurang.

HUT Minsel jatuh tanggal 27 Januari, ibadah syukur dipimpin Ketua Badan Pekerja Sinode (BPMS) GMIM Pendeta Hein Arina di GMIM Talitakum Pondang, Minggu (27/1) pagi tadi.

Ayat Firman Tuhan dalam ibadah syukur HUT Minsel ini diambil dalam Kitab Yeremia 29:11 yang berbunyi “Sebab aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan".

Bupati Minahasa Selatan Doktor Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya memberi pesan momentum HUT ke-16 kali ini, segenap warga masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan. Rasa persatuan guna mendorong pembangunan di daerah ini.

Baca: Once Mekel Bakal Meriahkan HUT Minsel ke-16

Baca: Jalan Sehat Bersama ASN, Rangkaian HUT Minsel Dimulai Hari Ini

Baca: Perayaan HUT ke-16 Minsel, Once Mekel Bakal Tampil di Amurang Pada 28 Januari

Once Mekel bekas vokalis grup band Dewa akan menjadi bintang tamu dalam perayaan hari ulang tahun Kabupaten Minsel ke-16 yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2019 mendatang. Pria yang identik dengan vokal 'serak-serak basah' ini akan tampil dalam acara puncak tanggal 28 Januari di Jalan Boulevard Amurang.
Once Mekel bekas vokalis grup band Dewa akan menjadi bintang tamu dalam perayaan hari ulang tahun Kabupaten Minsel ke-16 yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2019 mendatang. Pria yang identik dengan vokal 'serak-serak basah' ini akan tampil dalam acara puncak tanggal 28 Januari di Jalan Boulevard Amurang. (Istimewa)

Bupati dua periode ini juga tak lupa mengingatkan bahwa momen pemilihan umum yang kian dekat harus dipastikan berlangsung aman dan damai.

“Kita akan memilih presiden dan wakil presiden. Begitupun dengan para wakil rakyat kita. Mari kita sama-sama sambut pesta demokrasi ini dengan penuh semangat kebersamaan,” kata dia.

Dalam ibadah syukur ini dihadiri Wakil Bupati Franky Donnt Wongkar bersama jajaran forkompimda Ketua DPRD Jeany J Tumbuan, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, Kajari Minsel, Kepala Pengadilan Amurang bersama jajaran perangkat daerah lainnya.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved