Bundesliga

Hasil Pertandingan Liga Jerman - Bayern Munchen vs Stuttgart, Skor 4-1, Die Roten Perkasa!

Hasil Pertandingan Liga Jerman - Bayern Munchen vs Stuttgart, Skor 4-1, Die Roten Perkasa!

Hasil Pertandingan Liga Jerman - Bayern Munchen vs Stuttgart, Skor 4-1, Die Roten Perkasa!
twitter @Bayern_mania
Selebrasi para pemain Bayern Munchen usai berhasil mengalahakan Stuttgart dengan skor telak 4-1 

Hasil Pertandingan Liga Jerman - Bayern Munchen vs Stuttgart, Skor 4-1, Die Roten Perkasa!

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain ini mencetak gol saat Stuttgart menang 4-1 atas Bayern Munchen di Allianz Arena, musim lalu. Kali ini ia pun mencetak gol.

Tapi Die Roten membalaskan dendam, menang 4-1 pada pekan ke-19 Liga Jerman, Minggu (27/1) malam.

Baca: 3 Tokoh Besar Masuk Lingkaran Kursi Panas Ketua Umum PSSI, Siapa Saja?

Bayern Munchen beruntung Christian Gentner mencetak gol bunuh diri pada awal babak kedua, membuat skor berubah 2-1 untuk keunggulan tuan rumah pada pertandingan sengit melawan Stuttgart, Minggu malam, sebelum Leon Goretzka dan Robert Lewandowski menambahkan gol ketiga dan keempat.

Bayern tampil menarik dan cepat sejak awal babak pertama. Mantan pemain Barcelona, Thiago Alcantara, mencetak gol pada menit kelima laga Bundesliga ini, setelah satu serangan Die Roten.

Bola berawal dari upaya Kingsley Coman di dalam kotak. Sudut terlalu sempit menyebabkan bola berhasil diblokir kiper Ron-Robert Zieler.

Tapi bola muntah berhasil diambil oleh Thomas Muller di dekat tiang gawang dan diteruskan ke tengah. Robert Lewandowski gagal menguasai bola tapi bola jatuh ke depan lari Thiago, yang dengan kecepatan tinggi menyambar bola dan GOL! 1-0!

Selang 20 menit kemudian Anastasios Donis membalaskan gol bagi Stuttgart. Jika Anda teringat pada kemenangan telak 4-1 yang dicatatkan Stuttgart atas Bayern Munchen pada akhir musim lalu di Bundesliga, maka Donis ini ikut menyumbangkan satu gol.

Christian Gentner mengirim umpan panjang ke depan yang diterima sang pemain Yunani ini dengan dadanya, dan dari jarak lumayan jauh, dari luar kotak penalti, ia mengirim tendangan voli menaklukkan Manuel Neuer. GOL! 1-1!

Setelah gol penyama skor ini terlihat seolah-olah Bayern akan gagal menang lagi. Butuh 10 menit memasuki babak kedua bagi Die Roten untuk unggul 2-1 melalui gol bunuh diri Christian Gentner.

Halaman
123
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved