Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Gagal Jadi Juara Indonesia Masters 2019

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus puas mengakhiri perjuangan mereka pada ajang Indonesia Masters 2019 dengan status runner up.

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Gagal Jadi Juara Indonesia Masters 2019
Twitter
Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad memamerkan medali emas sebagai juara dunia BWF World Championships 2017. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO -  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus puas mengakhiri perjuangan mereka pada ajang Indonesia Masters 2019 dengan status runner up.

Pasalnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus mengakui kemenangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada partai final Indonesia Masters 2019 yang digelar Minggu (27/1/2019).

Meski sempat memenangi gim pertama, Owi/Butet pada akhirnya harus menyerah di tangan unggulan pertama turnamen itu dengan skor akhir 21-19, 19-21, 16-21.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memulai gim pertama dengan apik saat mereka berhasil unggul dengan skor 4-1.

Dengan waktu relatif cepat, ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu terus mengumpulkan angka dan akhirnya unggul 11-5 saat interval.

 

Setelah jeda, tren positif yang dimiliki pasangan Indonesia itu terus berlanjut meski Zheng Siwei/Huang Yaqiong terus berusaha keluar dari tekanan Owi/Butet, dan juga publik Istora.

Zheng/Huang bahkan sempat membuat tuan rumah tegang saat ganda campuran nomor satu dunia itu sukes mencetak 7 poin beruntun yang membuat kedudukan imbang 19-19.

Ketegangan itu  lepas usai Owi/Butet bisa keluar dari tekanan dan akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor 21-19 setelah Liliyana Natsir memenangkan duel di depan net.

Hasil pada gim sebelumnya, mampu mengangkat kepercayaan diri Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada saat melakoni gim kedua.

 

Meski sempat imbang sebanyak tiga kali, namun Owi/Butet tetap mampu memimpin dan unggul 11-8 pada saat gim memasuki masa interval.

Halaman
12
Editor: Rhendi Umar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved