Polres Tomohon Turunkan 33 Personel Jaga Keamanan Perayaan Natal oleh peternak Babi se-Sulut

Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan Pengamanan dalam rangka perayaan Natal Yesus Kristus oleh para peternak Babi se-Sulut

Polres Tomohon Turunkan 33 Personel Jaga Keamanan Perayaan Natal oleh peternak Babi se-Sulut
Istimewa
Peternak Babi se-Sulut melakukan natal bersama 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan Pengamanan dalam rangka perayaan Natal Yesus Kristus oleh para peternak Babi se-Sulut bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon. Minggu (27/1/2019).

43 Personil Polres Tomohon terdiri dari Satuan Intelkam, Satuan Sabhara, Satuan Lalu lintas, Personil Polsek Tomohon Utara dan di pantau juga oleh Tim Urc Totosik, melaksanakan tugas dalam rangka Perayaan Natal Bersama, yang di laksanakan oleh seluruh peternak Babi yang disponsori oleh PT Pokphand Indonesia.

Baca: Peternak Babi Terancam Gulung Tikar, Lock Kojongian Ingin Jagung Impor Juga untuk Sulut

Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Marganda Aritonang SH SIk menerbitkan Surat Perintah berdasarkan permohonan bantuan pengamanan oleh Panitia pelaksana yang di tandatangani oleh Ketua panitia, kemudian memerintahkan pengamanan tertutup dan terbuka serta pengaturan arus lalu lintas di kompleks Aula Bukit Inspirasi.

Baca: Kondisi Para Peternak Babi Terus Memburuk

Dalam pantauan Satuan Intelkam di pimpin Kbo Intelkam Ipda Joko B Lolono, ibadah perayaan Natal bersama para peternak Babi di pimpin oleh Ketua Sinode Gmim Pdt Hein Arina MTh kemudian di ikuti oleh peserta peternak Babi Se Sulawesi Utara sekira 250 orang, kemudian usai pelaksanaan ibadah di lanjutkan dengan penarikan Undian Gebyar Pokphand. "Terima masih atas kerjasamanya selama ini, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik," kata Lolono.

Baca: Peternak Babi Demo di Kantor Wali Kota Tomohon

Hadir dalam Ibadah perayaan Natal tersebut Pdt Hein Arina MTh, Ketua Panitia pelaksana Nasbhita Karo Karo, Direktur Pokphan Indonesia Hendro Setyo Priyono, Fakultas Peternakan di wakili oleh Dr Ir Florencia Sompie MP, Kadis Peternakan Provinsi Sulut Ir Novry Wowiling MSi.(fer)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved