Lomban Minta Warga Waspadai Hoax Program Bantuan Tunai

-Wali Kota Maximiliaan Lomban menghimbau kepada seluruh masyarakat kota bitung untuk waspada terhadap hoax program bantuan tunai

ISTIMEWA
Wakil Presiden Jusuf Kalla memberi selamat kepada Wali Kota Bitung Max Lomban seusai menyerahkan piala Adipura dalam penganugerahan di Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG--Wali Kota Maximiliaan Lomban menghimbau kepada seluruh masyarakat kota bitung untuk waspada terhadap hoax program bantuan tunai yang berkembang saat ini.

"Baik pemerintah pusat, provinsi dan kota bitung tidak pernah mengeluarakan (tidak ada) program bantuan tunai seperti yang dimaksud," kata Lomban Minggu (27/1/2019).

Baca: Wakil Walikota Bitung Hadiri Pemaparan Hasil Pelaksanaan Penjajakan Kerjasama Luar Negeri

Dikarenakan pemerintah pusat, provinsi dan kota selalu memberikan sosialisasi sebagai langkah awal apabila ada program program sosial kemasyarakatan.

Baca: Wali Kota Bitung Persiapkan BLCC Mandiri

"Apabila ada oknum oknum yang menawarkan program tersebut apalagi dengan syarat-syarat menyerahkan sejumlah uang sebagai biaya administrasi, kiranya dapat mengambil bukti foto/video dan segera melaporkan oknum tersebut ke pemerintah setempat atau pihak yang berwajib," tegasnya. (chi)

Penulis: Chintya Rantung
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved