Serie A

Ini Alasan Juventus Datangkan Martin Caceres Menurut Allegri

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri menjelaskan alasan kuat di balik transfer Martin Caceres.

Ini Alasan Juventus Datangkan Martin Caceres Menurut Allegri
@juventusfc
Kecerdasan dewan pengurus Juventus, berhasil mendatangkan Martin Caceres ke Turin 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri menjelaskan alasan kuat di balik transfer Martin Caceres. Dia percaya Caceres merupakan pemain yang tepat untuk mengisi pos yang ditinggalkan Medhi Benatia.

Komentar Allegri ini juga memastikan bahwa Benatia memang sudah siap meninggalkan Juventus. Sebagai pengganti Benatia, Juve memilih untuk memulangkan Caceres dari Lazio dengan status pinjaman. Opsi ini dipilih karena merupakan langkah yang paling cepat.

Baca: Juventus Patok Harga untuk Peminat Paulo Dybala, Murah atau Mahal?

Juve memang berambisi meraih trofi Liga Champions musim ini. Alhasil, Allegri membutuhkan komposisi skuat terbaik untuk mewujudkannya sambil tetap digdaya di Serie A, karena itulah kedalaman skuat dibutuhkan.

Allegri juga menilai Caceres tak perlu beradaptasi lagi.

Kecerdasan Juventus

Allegri memuji kecerdasan dewan pengurus Juve. Benatia memang ingin pergi, dan tak ada gunanya mempertahankan pemain yang sudah ingin pergi. Dia pun mengaku gembira menyambut kembalinya Caceres.

"Benatia ingin meninggalkan klub, dan saya pikir jajaran direktur klub sangat pintar. Tak ada gunanya mempertahankan pemain yang tak mau bertahan," tegas Allegri di calciomerato.com.

"Saya senang bisa menyambut Caceres kembali. Kepulangannya sangat positif. Saya selalu mengatakan bahwa dia bisa berpasangan dengan Bonucci, Chiellini, dan Barzagli."

"Dan sekarang dia telah jadi bek tengah yang sangat bagus, peran yang bisa dia mainkan dengan lebih baik ketimbang full-back," lanjutnya.

Terbaik

Halaman
123
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved