Sepasang Kekasih Diduga Bunuh Diri di Kamar Hotel, Guntung Diri dan Iris Lengan

Seorang pria dan wanita ditemukan tewas di kamar Hotel Garuda nomor 10 yang berada di Jalan Masegit, Kabupaten Pamekasan.

Sepasang Kekasih Diduga Bunuh Diri di Kamar Hotel, Guntung Diri dan Iris Lengan
ISTIMEWA
Seorang pria dan wanita yang ditemukan tewas di kamar Hotel Garuda nomor 10, Jalan Masegit, Kabupaten Pamekasan, Kamis (24/1/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria dan wanita ditemukan tewas di kamar Hotel Garuda nomor 10 yang berada di Jalan Masegit, Kabupaten Pamekasan.

Korban perempuan ditemukan tergeletak di ranjang sempit dengan luka gores di lengan kanan.

 
Perempuan itu mengenakan pakaian lengkap. Kaus oblong dirangkap kemeja, rok hitam dan kaus kaki masih menutup kedua kaki.

Pantauan tribunmadura.com (grup tribunmanado.co.id) di lokasi, Kamis (24/1/2019), keduanya ditemukan sudah dalam keadaan tanpa nyawa.

Sedangkan korban pria ditemukan tergantung di kamar mandi, beberapa meter dari ranjang tempat si perempuan meregang nyawa.

Petugas hotel langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Pamekasan.

Baca: Terungkap Alasan 3 Pemain Baru Persib Bandung di Balik Nomor Punggung yang Mereka Pilih

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno membenarkan adanya seorang pria dan wanita tewas dalam kamar Hotel Garuda nomor 10.

"Kedua korban ditemukan dalam keadaan tewas di Hotel Garuda yang berada di Jalan Masegit. Kejadian sekitar pukul 22.00 WIB. Korban perempuan atas nama Aisyah Ais umur 24 tahun, warga Dusun Baru, Desa Kowel, dan korban pria atas nama Roy Robi umur 21, warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik," jelasnya, Jumat (25/1/2019).

Di sisi lain,  Leader Vivo Pamekasan, Bambang mengatakan, korban wanita adalah karyawannya yang berkerja sebagai promotor di toko handphone Vivo yang berada di Jalan Parteker, Pamekasan.

Baca: Dinas Perikanan Sitaro Siapkan Bantuan Alat Tangkap Nelayan

Menurut Bambang, Aisyah masih datang ke kantor pagi itu.

Halaman
1234
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved