Breaking News:

Once Mekel Bakal Meriahkan HUT Minsel ke-16

Pria yang identik dengan vokal 'serak-serak basah' ini akan tampil dalam acara puncak tanggal 28 Januari di Jalan Boulevard Amurang.

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: Nielton Durado
Istimewa
Once Mekel bekas vokalis grup band Dewa akan menjadi bintang tamu dalam perayaan hari ulang tahun Kabupaten Minsel ke-16 yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2019 mendatang. Pria yang identik dengan vokal 'serak-serak basah' ini akan tampil dalam acara puncak tanggal 28 Januari di Jalan Boulevard Amurang. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Once Mekel bekas vokalis grup band Dewa akan menjadi bintang tamu dalam perayaan hari ulang tahun Kabupaten Minsel ke-16 yang jatuh pada tanggal 27 Januari 2019 mendatang.

Pria yang identik dengan vokal 'serak-serak basah' ini akan tampil dalam acara puncak tanggal 28 Januari di Jalan Boulevard Amurang.

Baca: Begini Kondisi Pembakar 2 Rumah di Kelurahan Wanea, Kapolsek Sempat Terkejut!

Kepala Dinas Pariwsata Minsel, Frengky Toar mengatakan selain menghadirkan bintang tamu nasional, panitia juga akan mengatakan sejumlah lomba untuk memeriahkan HUT Minsel ke-16.

Baca: Tak Dinafkahi, Remaja Ini Bakar Rumah Orangtuanya di Wanea, Rumah Tetangga Malah Ikut Terbakar

Diantara lomba yang akan diadakan yakni Player Unknown's Battleground (PUBG) kategori umum, Tari Maengket kategori umum, lomba bakar ikan kategorin antar SKPD, lomba musik bambu kategori umum.

Baca: Diduga Mencuri di Rumah Warga, 6 Bocah Ditangkap Tim Macan Resmob Polresta Manado

Semua kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 26 sampai 28 Januari 2019. Dia mengatakan bagi calon peserta yang ingin mendaftar bisa datang ke Kantor Dinas Pariwisata Minsel.

Baca: Kapolda Sulut Apresiasi Keberadaan Graha Pelayanan Terpadu Polres Minsel

Total hadiah yang disapkan sebesar Rp 25 juta.

Untuk pendaftaran bisa menghubungi di nomor 085240306689 (sekretariat lomba).

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved