Wilayah Manado Teling Lantik Panitia FSPG 2019

Wilayah Manado Teling yang dipercayakan menjadi Tuan dan Nyonya rumah FSPG 2019 melantik Panitia Pelaksana Umum FSPG 2019 di GMIM Getsemani Teling.

Wilayah Manado Teling Lantik Panitia FSPG 2019
ISTIMEWA
Pelantikan panitia FSPG 2019 

Wilayah Manado Teling Lantik Panitia FSPG 2019

TRIBUN MANADO. CO. ID,MANADO- Wilayah Manado Teling yang dipercayakan menjadi Tuan dan Nyonya rumah FSPG 2019 melantik Panitia Pelaksana Umum FSPG 2019 di GMIM Getsemani Teling Bawah (20/1/2019).

Baca: Berkemas Tinggalkan PSS Sleman, Cristian Gonzales Minta Manajemen Tak Bohongi Suporter

Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) Pnt. dr Pricilia T. Tangel membacakan surat keputusan Pengangkatan panitia pelaksana Festival Seni Pemuda GMIM (FSPG) tahun 2019, diteguhkan oleh Pdt. Jimmy Suatan,S Th, serta mempercayakan Pnt. Youla Wurangian Onibala,SH, MH sebagai Ketua Umum Pnt. dr kiki J Manus sebagai Sekertaris umum dan susunan pengurus lainya.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Indonesia Masters 2019, Hari Ini Marcus/Kevin, Jonatan & Ginting Main!

Pdt. Jimmy Suatan selaku ketua majelis wilayah Manado Teling mengharapkan kepada panitia yang dilantik untuk bekerja sebaik mungkin dan tetap mengandalkan Tuhan.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming RCTI Rabu (23/1), Persija Jakarta vs Kepri Jaya FC Piala Indonesia!

"Pada dasarnya tiap-tiap orang terpanggil untuk melayani Tuhan, tapi ada yang terpanggil secara khusus untuk melayani dalam pekerjaan Tuhan, maka dari itu, bekerjalah untuk Tuhan dan tetap mengandalkan Tuhan dalam setiap rencana panitia," jelasnya.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Usee TV Prime Barito Putera vs PSS Sleman Piala Indonesia

Dalam sambutannya ketua panitia Pnt. Youla menjelaskan bahwa ini merupakan suatu tanggung-jawab bagi pribadi dan juga bagi kita semua.

Baca: Kadis PUPR Pekenalkan Ruas Baru Kalasey-Sea, Jalan Alternarif Hindari Macet Lho!

"Kesuksesan kegiatan ini ditentukan oleh kita semua. Mari bekerja bersama dan mensukseskan kegiatan akbar pemuda GMIM ini agar bisa terlaksana dengan baik dan semuanya hanya untuk kemuliaan nama Tuhan sebagai kepala Gereja,"Sampainya sembari berterima kasih karena telah mempercayakan dirinya sebagai ketua umum panitia pelaksana.

Baca: Link Live Streaming & Jadwal Indonesia Masters 2019, Rabu (23/1), Ada Marcus/Kevin, Jojo & Ginting!

Demikian hal dengan sambutan gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakilkan oleh Kepala Biro Perlengkapan dan aset daerah, Jimmy Ringkuangan menyampaikan hal yang sama bagi panitia yang telah dilantik.

Baca: Simak Ramalan Zodiak Rabu 23 Januari 2019: Scorpio Hari ini bukan Hari yang Menyenangkan

Ia berharap wilayah Manado Teling khususnya warga kota Manado tepatnya wilayah Manado Teling harus menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik untuk kegiatan dimaksud. Tak lupa juga ucapan selamat untuk pelantikan tersebut boleh berjalan dengan sukses oleh Gubernur Sulut tersebut.

Baca: Rolling Pejabat Sulut Ditunda 3 Bulan, Ini Alasan Wagub!

"Banyak selamat untuk panitia yang baru dilantik, mari bekerja bersama bersatu padu membangun gereja demi kebaikan kita semua," imbuhnya dalam sambutan.

Baca: 7 Langkah Mudah Hubungkan WhatsApp  dengan Aplikasi Medsos Lain

Turut Hadir dalam ibadah pelantikan ketua KPPSG Pnt. dr. Pricilia Tangel, Ketua Pemuda Rayon Manado Pnt. Vici Tenda, BPMW, serta komisi-komisi jemaat di wilayah Manado Teling. (art)

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved