Palandung Kecewa Banyak Kepala SKPD Tak Hadir Dampingi Pegawai Tandatangani Pakta Integritas

Kini giliran pegawai eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro yang menandatangani paksa integritas, di Aula Pemkab Sitaro, Kamis (17/1)

Tribun manado / Alpen Martinus
Pegawai eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro yang menandatangani paksa integritas, di Aula Pemkab Sitaro, Kamis (17/1). 

Palandung Kecewa Banyak Kepala SKPD Sitaro Tak Hadir Dampingi Pegawai Tandatangani Pakta Integritas

TRIBUNMANADO.CO.ID, SITARO - Kini giliran pegawai eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro yang menandatangani paksa integritas, di Aula Pemkab Sitaro, Kamis (17/1).

Mereka menandatangani pakta integritas satu per satu di saksikan Wakil Bupati Sitaro John Palandung, didampingi Asisten I Herry Lano, Asisten III Denny Kondoj, Inspektur Nova Lahengking, serta para pimpinan SKPD dan Camat se-Siau.

Isi pakta integritas tersebut yaitu berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.

Tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan. atau bentuk Iainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku; Bersikap transparan, jujur, obyektif, dan akuntabel dalam melaksanakan tugas.

Baca: Wabup Sitaro Jhon Palandung Persiapkan Sidang Sinode GMIST Tahun Depan

Baca: Wabub Sitaro Jhon Palandung Apresiasi Dharma Wanita Sitaro

Menghindari penentangan kepentingan (conflict of interest) dalam pelaksanaan tugas.

Memberi contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dalam melaksanakan tugas, terutama kepada pegawai yang berada dibawah pengawasan saya dan dilingkungan kerja saya secara konsisten.

Menindaklanjuti rekomendasi data temuan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara dan Inspektorat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro dengan penuh rasa tanggungjawab.

Akan menyampaikan informasi penyimpangan integritas di Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro serta turut menjaga kerahasiaan saksi atas pelanggaran peraturan yang dilaporkannya.

Pegawai eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro yang menandatangani paksa integritas, di Aula Pemkab Sitaro, Kamis (17/1).
Pegawai eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro yang menandatangani paksa integritas, di Aula Pemkab Sitaro, Kamis (17/1). (Tribun manado / Alpen Martinus)

Berupaya melaksanakan tugas dan fungsi secara profesional, transparan dan akuntabel serta akan mengerahkan segala kemampuan dan sumber daya secara optimal untuk memberikan hasil kerja yang terbaik.

Halaman
123
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved