HUT ke-72 Megawati: Aksi Para Milenial, Peluncuran Buku hingga Reuni Menteri Kabinet Gotong Royong

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-72, Rabu (23/1/2019).

Tribunnews/Jeprima
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri saat memberikan pengarahan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDIP di Kantor DPP PDIP Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018). Rakornas PDIP membahas arahan-arahan untuk pemenangan Pilpres dan Pileg. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-72, Rabu (23/1/2019).

Perayaan ulang tahunnya digelar dengan cara yang tidak biasa di Puri Agung, Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Megawati merayakannya bersama para milenial.

Pantauan Kompas.com, sejak awal perayaan ulang tahun ini sudah dimulai dengan penampilan anak-anak muda yang menyuguhkan tari modern dengan berbagai ragam profesi.

Mereka ada yang berperan sebagai barista, vlogger, fashion designer, hingga gamer, dengan balutan pakaian casual dipadankan dengan kain-kain tradisional.

Mereka menari dengan diiringi lagu-lagu daerah.

Setelah tarian yang enerjik, para tamu menikmati alunan lagu "Lilin Kecil", yang juga dinyanyikan oleh para anak muda, dan dilanjutkan dengan aksi jenaka lenong Betawi.

Baca: Roger Danuarta Ditolak Mentah-mentah Sang Ayah, Cut Meyriska Bahas Pernikahan

Pertunjukan masih dilanjutkan dengan penampilan tarian modern anak-anak muda dengan kostum adat Papua. Dalam tarian ini, mereka bahkan bernyanyi rap

Perayaan HUT Megawati kali ini tak hanya diisi oleh acara yang bernuansa "muda". Pengaturan panggungnya juga dibuat berbeda, dengan panggung di tengah ruangan. Kursi-kursi ditata mengelilingi panggung tersebut.

Dengan tata letak seperti ini, tamu-tamu undangan yang hadir dalam acara ini menyaksikan berbagai penampilan seni dari pinggir panggung.

Penampilan seni dalam perayaan Hari Ulang Tahun Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Grand Sahid Jaya, Rabu (23/1/2019).
Penampilan seni dalam perayaan Hari Ulang Tahun Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Grand Sahid Jaya, Rabu (23/1/2019). (KOMPAS.com/JESSI CARINA)
Halaman
123
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved