Hotman Paris Hutapea Meradang saat Dituduh Minta Honor Pengacara dalam Kasus Pesawat Lion Air Jatuh

Hotman Paris Hutapea Meradang saat Dituduh Minta Honor Pengacara dalam Kasus Pesawat Lion Air Jatuh.

Hotman Paris Hutapea Meradang saat Dituduh Minta Honor Pengacara dalam Kasus Pesawat Lion Air Jatuh
Youtube / Gofar Hilman
Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hotman Paris Hutapea Meradang saat Dituduh Minta Honor Pengacara dalam Kasus Pesawat Lion Air Jatuh.

Sebelumnya Hotman Paris Hutapea memang kerap memposting dirinya bersama pengacara asal Amerika yang berasal dari Chicago. 

Hotman Paris Hutapea memberi akses kepada pengacara asal Chicago untuk bertemu keluarga korban kasus jatuhnya pesawat Lion Air.

Tapi dalam sederet postingan terbarunya di instagram @hotmanparisofficial, Hotman Paris Hutapea mendadak meradang terkait tuduhan dirinya meminta fee terhadap seorang pengacara asal Rusia yang berpraktek di Amerika Serikat. 

Baca: Abu Bakar Baasyir Batal Bebas, Yusril : Yang Penting Tugas Presiden Sudah Saya Laksanakan

Hotman Paris Hutapea pun mengklarifikasi hal tersebut lewat beberapa postingannya. 

"Kejadian memalukan oleh oknum pengacara dari rusia. Telah terjadi pembayaran uang kepada klien agara mau pindah pengacara. Jadi pengacara asing dari rusia, memberikan uang kepada keluarga korban agar mau memecat pengacara dari amerika untuk menggugat boeing di amerika," kata Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea juga menyebut bahwa kejadian tersebut sangat memalukan. 

Baca: Penyebab Ronaldikin si Kembaran Pesepakbola Brasil Ronaldinho Meninggal Dunia

"Ini sudah kejadian sangat memalukan, dijanjikan 7 juta per bulan dan dia memakai orang Indonesia sebagai agen. Jadi ini sudah terjadi dugaan pembayaran uang, saling menyabot klien. Pengacara asing saling menyabot klien, terutama pengacara dari rusia. Membayar orang-orang dari indonesia,keluarga korban pesawat agar mau pindah pengacara. Ini kejadian sangat memalukan, dan sangat berbahaya," ujar Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris Hutapea meminta keluarga korban yang sudah menerima uang dari Pengacara Rusia agar segera menghubunginya. 

"Kepada para keluarga korban yang sudah menerima uang dari pengacara rusia dan antek-anteknya, agar segera menghubungi hotman paris. Karena kasus kalian bisa bermasalah kalau memecat pengacara lama dengan menunjuk pengacara baru dengan cara pengacara baru dari rusia tadi menyogok habis-habisankeluarga korban dengan janji muluk-muluk," kata Hotman Paris. 

Halaman
12
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved