Piala FA

FA Cup - Arsenal vs Manchester United, Meski Lelah Solskjaer Tetap Mainkan Marcus Rashford

FA Cup - Arsenal vs Manchester United, Meski Lelah Solskjaer Tetap Mainkan Marcus Rashford

FA Cup - Arsenal vs Manchester United, Meski Lelah Solskjaer Tetap Mainkan Marcus Rashford
manchestereveningnews.co.uk
FA Cup - Arsenal vs Manchester United, Meski Lelah Solskjaer Tetap Mainkan Marcus Rashford 

FA Cup - Arsenal vs Manchester United, Meski Lelah Solskjaer Tetap Mainkan Marcus Rashford

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku akan tetap memainkan Marcus Rashford di laga melawan Arsenal. Meskipun, sang penyerang mengaku dalam kondisi kelelahan.

United akan berjumpa Arsenal pada laga akhir pekan nanti. Keduanya akan bersua pada lanjutan babak keempat Piala FA yang digelar di Old Trafford pada Sabtu (26/1) dini hari WIB.

Baca: Solskjaer Ungkap Satu Pemain Manchester United yang Tersering Cetak Gol Saat Latihan

Rashford dilaporkan tidak berada dalam kondisi yang bagus jelang duel tersebut. Sebab, dia mengalami kelelahan setelah menjalani pekan-pekan yang padat. Tapi, masih ada waktu untuk pemulihan.

Tetap Mainkan Rashford

Marcus Rashford menjadi salah satu pemain penting bagi United sejak dilatih oleh Solskjaer. Pemain berusia 21 tahun itu selalu mendapatkan kesempatan bermain dalam tujuh laga terakhir yang dimainkan oleh United.

Marcus Rashford
Marcus Rashford (The National)

Tidak heran jika kemudian Rashford mulai mengeluh kekelahan. Apalagi, selama ini dia selalu jadi sasaran tekel para pemain bertahan lawan.

"Dia kelelahan menjelaing akhir laga [melawan Brighton] kerena dia berada di tingkat kerja yang luar bisa," ucap Solskjaer dikutip dari The Sun.

"Saya harus bersikap adil kepada para pemain, saya memang menuntut mereka untuk lebih banyak melakukan sprint dan meneken lawan di posisi tinggi. Itu semua karena kami adalah Manchester United."

"Kami masih punya satu minggu lagi untuk laga melawan Arsenal, jadi saya pikir kami akan siap," paparnya.

Rashford Sedang Onfire

Meninggalkan Marcus Rashford di bangku cadangan akan membawa efek besar bagi Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, Rashford kini sedang berada dalam kondisi terbaik. Dia sedang onfire dan terus memberikan aksi terbaiknya untuk United.

Selebrasi Marcus Rashford setelah mengantar Manchester United meraih kemenangan penting atas tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 0-1
Selebrasi Marcus Rashford setelah mengantar Manchester United meraih kemenangan penting atas tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 (twitter @ManUtd)

Dalam tujuh laga bersama Solskjaer, Rashford mampu mencetak lima gol dan empat assist bagi United.

Solskjaer memang masih punya opsi lain dengan memainkan Romelu Lukaku. Tapi, dia juga harus menimbang ulang jika ingin mencadangkan Rashford. Sebab, pemain 21 tahun juga punya koneksi bagus dengan Paul Pogba dan Jesse Lingard di lini serang United.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved