Kapolres Talaud Sambangi Miangas, Ada Apa???

‎Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, SIK bersama Ketua Bhayangkari, Danlanal Melonguane Letkol (Mar) Augustinus Purba menyambangi Miangas

Kapolres Talaud Sambangi Miangas, Ada Apa???
ist
Kapolres Talaud datang ke pulau Miangas

Kapolres Talaud Sambangi Miangas, Ada Apa???

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- ‎Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, SIK bersama Ketua Bhayangkari, Danlanal Melonguane Letkol (Mar) Augustinus Purba, SE menyambangi pulau terluar yaitu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Pulau Miangas di Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (20/1/2019).

Tiba di Miangas, rombongan diterima oleh Kapolsek Miangas, Danposal Miangas dan Danramil Miangas dan berikan pengalungan bunga.

Dalam pesan tertulis Kapolres Talaud yang diterima Tribunmanado.co.id, Senin (21/1/2019), kunjungan bersama di Miangas tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI Polri di wilayah perbatasan utara NKRI.

Baca: Urus Berkas CPNS, Sri Rela Bolak Balik Tiga Daerah

"Pada kesempatan itu kami memberi semangat, motivasi dan suport kepada personil yang bertugas di pulau terluar," kata Kapolres.

Datang ke pulau terluar Indonesia juga dalam rangka mengecek kesiapan personil jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Dari hasil pengecekan kata Kapolres, sejauh ini situasi wilayah perbatasan masih dalam keadaan aman dan kondusis. 

"Sinergitas TNI – Polri di wilayah perbatasan sebagai utama Pemersatu Bangsa," tandas Kapolres.

Baca: Soal Kisi-Kisi Debat Dari KPU, Ini Tanggapan Dua Cawapres

Rombongan juga menyambangi Polsek Miangas, kapolres menyampaikan beberapa hal yang harus diatensi dan dilaksanakan.

Diantaranya tentang kebersihan Mako Polsek, penataan Mako, penghijauan Mako dan kesiapan Piket dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di wilayah Perbatasan.

Kapolres juga berharap agar selalu Jalin hubungan yang baik dengan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat di wilayah perbatasan Miangas.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved