Akibat Bawa Sajam di Tempat Ramai, Wawan Diciduk Polsek Tumpaan

Kejadian bermula saat tersangka, Wawan, yang membuat keributan di lokasi pesta, Desa Arakan, kemudian ditegur oleh pihak keluarga penyelenggara.

Akibat Bawa Sajam di Tempat Ramai, Wawan Diciduk Polsek Tumpaan
ISTIMEWA
Ilustrasi Seorang pria yang membawa sajam di Airmadidi. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tumpaan mengamankan seorang pemuda yang membawa senjata tajam (sajam) di lokasi keramaian Wawan (16) warga Desa Raprap, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (21/01/2019).

Kejadian bermula saat tersangka, Wawan, yang membuat keributan di lokasi pesta, Desa Arakan, kemudian ditegur oleh pihak keluarga penyelenggara hajatan. Tak terima ditegur, tersangka kemudian pulang ke rumahnya megambil senjata tajam jenis Parang.

Sambil membawa parang, tersangka kembali datang di lokasi pesta untuk mencari orang yang telah menegurnya. Warga setempat kemudian segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian yang segera bertindak cepat mendatangi lokasi kejadian serta mengamankan tersangka.

Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan laporan kejadian ini. “Tersangka bersama barang bukti sajam yaitu sebilah parang telah kami amankan untuk kepentingan proses penyidikan,” ujar Iptu Duwi.

Galih menambahkan agar masyarakat dapat bekerja sama dengan polisi dalam rangka menjaga kamtibnas di lingkungannya. "Tapi jika ada yang berbuat onar kami tak segan menindak sesyai hukum yang berlaku," pungkasnya.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Nielton Durado
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved