Warga Lembeh: Adriana Dondokambey Sosok yang Sederhana dan Merakyat

"Bu Adriana itu sosok yang humble, cepat dekat dengan masyarakat dan tentunya sangat sederhana."

Warga Lembeh: Adriana Dondokambey Sosok yang Sederhana dan Merakyat
Istimewa
Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Warga pulau Lembeh, Kota Bitung menilai calon anggota DPR RI Dapil Sulut dari partai PDI Perjuangan nomor urut 1, Adriana Dondokambey sosok pemimpin yang bersahaja dan sederhana. Bahkan masyarakat tak segan berbicara langsung kepada Adriana.

"Bu Adriana itu sosok yang humble, cepat dekat dengan masyarakat dan tentunya sangat sederhana. Berbekal kerendahan hatinya beliau mudah dikenal oleh semua kalangan masyarakat," ujar Albert Tumpuno, Minggu (20/1/2019).

Albert mengatakan keyakinannya kepada Adriana untuk dapat memperjuangkan nasib masyarakat. Di mana, banyak fasilitas umum yang telah diperjuangakan Adriana saat duduk di kursi DPRD Provinsi.

"Kami sangat yakin ketika Bu Adriana duduk di kursi DPR RI akan mampu memperjuangkan pembangunan-pembangunan di Sulut. Selama ini kan terbukti beliau bisa memperjuangakan pembangunan fasilitas-fasilitas umum di DPRD Provinsi," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pendeta Iren Sekeon yang menjelaskan Adriana sosok pemimpin yang mau dekat dengan semua orang. Tak hanya petinggi pemerintah, semua masyarakat dirangkulnya untuk sama-sama membangun daerah.

"Kami lihat beliau orangnya itu tak cuma akrab dengan petinggi saja. Dengan semua orang Bu Adriana juga sangat dekat. Rasanya senang memiliki sosok pemimpin seperti beliau," kata Iren.

Lebih lanjut, Iren yang menjelaskan pertemuan pertamanya dengan Adriana dapat merasakan kepeduliannya kepada masyarakat. Ia yakin, Adriana akan mampu menjadi penyambung lidah antara rakyat dengan pemerintah ketika nanti duduk di kursi DPR RI.

"Ini pertemuan pertama saya dengan Bu Adriana. Namun, saya bisa menilai kesungguhan dan ketulusan beliau untuk memperjuangkan rakyat. Dengan begitu, Bu Adriana akan bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi warga Sulut di Senayan nanti," pungkasnya. (Adv)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved