Atta Halilintar Tembus Subcriber 9 Juta Pertama di Asia Tenggara, Ria Ricis Bilang Begini

YouTuber Atta Halilintar akhirnya mencapai angka 9 juta subscriber pada Minggu (20/1/2019) dini hari.

Atta Halilintar Tembus Subcriber 9 Juta Pertama di Asia Tenggara, Ria Ricis Bilang Begini
Internet
Atta Halilintar dan Ria Ricis 

TRIBUNMANADO.CO.ID - YouTuber Atta Halilintar akhirnya mencapai angka 9 juta subscriber pada Minggu (20/1/2019) dini hari.

Dengan demikian, Atta Halilintar menjadi YouTuber nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara dengan total jumlah subscriberterbanyak.

Kabar gembira tersebut diunggah Atta Halilintar dalam unggahan Instastory-nya menuju pergantian hari.

Dalam unggahannya, Atta Halilintar menunjukkan gambar tangkap layar sembilan kanal YouTube dengan jumlah subscriberterbanyak di Indonesia.

Di antaranya adalah kanal Atta Halilintar, Ricis Official, Calon Sarjana, Raditya Dika, GEN HALILINTAR, Indosiar, The Shiny Peanut, Jess No Limit, serta YtCrash.

"5000 lagi....Alhamdulillah Kokoh di Nomor 1 dan akan membuat sejarah 9 Juta Pertama YouTuber Asia Tenggara... #10JutaSemakinDekat #DiamondPlayButton," tulis Atta Halilintar.

Baca: Terungkap, Vanessa Angel lah yang Sering Minta Dicarikan Pelanggan, Tarifnya Bukan Rp 80 Juta

Atta Halilintar menunjukkan gambar tangkap layar sembilan kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Di antaranya adalah kanal Atta Halilintar, Ricis Official, Calon Sarjana, Raditya Dika, GEN HALILINTAR, Indosiar, The Shiny Peanut, Jess No Limit, serta YtCrash.
Atta Halilintar menunjukkan gambar tangkap layar sembilan kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Di antaranya adalah kanal Atta Halilintar, Ricis Official, Calon Sarjana, Raditya Dika, GEN HALILINTAR, Indosiar, The Shiny Peanut, Jess No Limit, serta YtCrash. (Instagram/@attahalilintar)

 

Meski dalam unggahan itu jumlah subscriber Atta Halilintar belum genap angka 9 juta, namun saat tengah malam di hari Minggu (20/1/2019) akhirnya Atta berhasil meraih 9 juta subscriber.

Kabar itu ia unggah melalui feed Instagramnya dengan mengunggah gambar laptop dengan layar menyala menunjukkan angka 9,000,000 di kanal YouTube Atta Halilintar.

Dalam caption unggahan itu, Atta Halilintar mengucapkan rasa syukurnya lantaran hari ini adalah hari yang bersejarah baginya dengan meraih 9 juta subscriber pertama diAsia Tenggara.

Atta Halilintar juga menyebut tentang unggahan '10 Years Challenge' yang menunjukkan hidupnya yang masih sulit saat masih remaja.

"Alhamdulillah.
Tinta Sejarah Youtuber 9M Subs Pertama Di Asia Tenggara! 10 M Subs Semakin Dekat!

Halaman
12
Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved