Prostitusi Artis, Karena Perannya Mucikari Windy Raup Keuntungan Rp 20 Juta Sekali Transaksi

Mucikari Windy diduga kuat terlibat saat awal transaksi prostitusi artis VA pada 21 Desember 2018 hingga eksekusi Hotel Vasa, Sabtu (5/1/2019)

Prostitusi Artis, Karena Perannya Mucikari Windy Raup Keuntungan Rp 20 Juta Sekali Transaksi
surya/mohammad romadoni
Wawancara tersangka mucikari Endang Suhartini (Kanan) alias Siska (ES) dan Tantri (kiri) menceritakan terkait bisnis layanan esek-esek prostitusi artis di ruangan Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (10/1/2019).  

TRIBUNMANADO.CO.ID, SURABAYA - Mucikari Intan Permatasari Winindya alias Windy alias WI ternyata mempunyai peran yang cukup sentral dan dominan di antara para mucikari prostitusi artis lainnya.

Informasinya dari internal penyidik, Windy, warga Pamulang, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, ini mengenal beberapa mucikari yang mempunyai 'anak asuh', sebutan prostitusi wanita di kalangan artis, selebgram, dan para model.

Dia selalu mengambil keuntungan dari transaksi prostitusi artis paling besar dibandingkan dengan mucikari lainnya.

Setidaknya, setiap satu kali transaksi prostitusi artis, ia mengambil keuntungan hingga Rp 20 juta.

Baca: 10 Fakta Vanessa Angel Tersangka Prostitusi Online:Kirim Video Foto ke Mucikari Minta Cari Pelanggan

Baca: 5 Bukti Vanessa Angel Jadi Tersangka Prostitusi Online, dari Video Panas & Chatting Tak Senonoh

Nominal itu jauh lebih besar jika dibandingkan dengan mucikari S alias Siska dan T alias Tentri yang mengambil keuntungan rata-rata sekitar di atas Rp 2,5 juta.

Seluruh transaksi awal hingga 'eksekusi' si artis oleh user dibahas di dalam percakapan melalui grup WhatsApp khusus bersama mucikari yang tergabung setiap ada satu kali pesanan user pengguna prostitusi.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, pihaknya masih memeriksa mucikari Windy alias WI terkait perannya dalam prostitusi artis ini dengan tiga mucikari lainnya yang sudah ditangkap.

"Kami masih sinkronkan data digital forensik dari yang bersangkutan untuk mengetahui perannya dalam prostitusi artis VA," ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (17/1/2019) malam.

Baca: Kasus Prostitusi Artis Kian Melebar: Begini Ulah Kawan Mucikari Fitria

Baca: Kerjasama dengan 6 Mucikari, Vanessa Angel Lakukan 15 Kali Transaksi Prositusi hingga ke Singapura

Hingga pukul 21.00 WIB, penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim masih memeriksa tersangka mucikari Windy yang ditangkap karena terlibat prostitusi artis bersama tersangka Vanessa Angel dan tiga mucikari lain.

Menurut Yusep Gunawan, tersangka Windy diduga berkerja sama dengan beberapa mucikari sebagai penghubung artis Vanessa Angel ke user pengguna prostitusi artis.

Halaman
12
Editor: maximus conterius
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved