Jalan Sehat Bersama ASN, Rangkaian HUT Minsel Dimulai Hari Ini

Tanggal 27 Januari mendatang, Kabupaten Minahasa Selatan akan merayakan hari jadinya ke-16 tahun

Jalan Sehat Bersama ASN, Rangkaian HUT Minsel Dimulai Hari Ini
ISTIMEWA
Jalan Sehat Bersama ASN, Rangkaian HUT Minsel Dimulai Hari Ini 

Jalan Sehat Bersama ASN, Rangkaian HUT Minsel Dimulai Hari Ini

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG– Tanggal 27 Januari mendatang, Kabupaten Minahasa Selatan akan merayakan hari jadinya ke-16 tahun. Kabupaten yang mekar dari Kabupaten Minahasa ini, sejak Jumat (18/1/2019) hari ini sudah memulai rangkaian kegiatan hari ulang tahun.

Kegiatan perdana yakni jalan sehat bersama seluruh aparatur sipil negara. Jalan sehat tersebut mengambil rute start di icon IMAmurang dan titik finish di kantor Bupati Minsel dipimpin Wakil Bupati Frangky Wongkar.

Rombongan jalan sehat dilepas pukul 06.45 Wita. Namun ratusan peserta yang melibatkan seluruh jajaran birokrat dan ASN sudah nampak berada di lokasi sejak 06.00 Wita.

Baca: Ini Acara yang Siap Ramaikan HUT Minsel 27 Januari Nanti

Wabup dalam sambutan pembukanya menitipkan pesan Bupati Christiany Eugenia Paruntu. Menjejak usia ke-16 Kabupaten Minsel harus diisi dengan kerja prestasi.

Terus memaksimalkan pelayanan publik. Apalagi kata Wongkar tahun 2019 sudah dicanangkan oleh Bupati Tetty Paruntu sebagai tahun penuh hikmat Tuhan.

“Minsel skarang mengalami pertumbuhan di berbagai sektor. Mari semua jajaran birokrat dan ASN yang ada terus berkarya yang terbaik. Ini semua untuk kesejateraan masyarakat,” ingat Wongkar.

Baca: Polres Minsel Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu

Wongkar pun tak lupa memberi pesan sebagaimana yang terus diingat-ingatkan Bupati. Untuk terus jaga kekompakan. Jaga kebersamaan. Sebab dari ikatan solidaritas itulah menjadi pilar penting membangun Minsel.

Rombongan jalan sehat yang menggunakan seragam serba kuning setelah sampai di garis finish Kantor Bupati. Dilanjutkan dengan senam Zumba bersama.

Bupati Minsel Tetty Paruntu meniup lilin HUT Kabupaten Minsel ke - 12, Selasa (27/1/2015).
Bupati Minsel Tetty Paruntu meniup lilin HUT Kabupaten Minsel ke - 12, Selasa (27/1/2015). (TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU)

Turut hadir dalam jalan sehat pembukaan HUT ke-16 Kabupaten Minsel itu Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Sekda Minsel Drs. Denny P. Kaawoan, Pabung Minsel Jimmy Lotulung, Para Pimpinan SKPD Kab. Minsel, Peserta Jalan Sehat Dari Unsur SKPD/Camat/Lurah/Hukum Tua/TNI/POLRI/Siswa-i SD  dan SMP dan Undangan Lainnya.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved