ZL Diamankan saat Bikin Keributan di Jalan Talikuran

ZL (28) warga Talikuran berhasil diamankan oleh Tim Patroli Polsek Kawangkoan saat membuat keributan.

ZL Diamankan saat Bikin Keributan di Jalan Talikuran
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
ZL pelaku keributan di Talikuran yang diamankan Polsek Kawangkoan 

ZL Diamankan saat Bikin Keributan di Jalan Talikuran

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - ZL (28) warga Talikuran berhasil diamankan oleh Tim Patroli Polsek Kawangkoan saat membuat keributan dan sempat melawan aparat, Kamis (17/1).

KA SPKT I Aiptu Adrie Pongoh Menerima laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok anak muda di jalan raya Talikuran dalam pengaruh minuman beralkohol membuat keributan dan berteriak-teriak.

Usai menerima laporan tersebut KA SPKT I Aiptu Adrie Pongoh bersama 3 anggotanya bergegas menuju TKP dengan menggunakan ranmor patroli.

Saat tiba di TKP Tim mendapatkan lemparan batu dari kelompok anak muda, dengan sigap anggota melakukan pengejaran terhadap kelompok anak muda yang berjumlah sekitar 15 orang.

Dari pengejaran Tim Patroli mengamankan satu orang berinisial ZL (28) yang merupakan warga Talikuran Kawangkoan Utara dan menyita sisa minuman beralkohon jenis cap tikus yang di isi dalam kemasan air mineral.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, ZL diamankan di Polsek Kawangkoan bersama barang bukti Minuman beralkohol jenis cap tikus.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang Sik, melalui Kapolsek Kawangkoan IPTU Van Nofri Umar membenarkan kejadian tersebut.

"Pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, untuk di proses lebih lanjut," ujar Umar.

Umar mengajak masyarakat Kawangkoan untuk menjaga Kamtibmas dan peduli dengan lingkungan sekitar.

"Apabila ada masalah kejahatan di sekitar kita segera menghubungi Call Center Polsek Kawangkoan di nomor 0431-371310," pungkasnya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved