Begini Cara Polwan Cantik di Polresta Manado Jauhi Pergaulan Bebas

"Bergaul dengan warga sekitar yang tidak mengenal pergaulan bebas juga sudah dikatakan gaul," ujarnya, ke wartawan Tribunmanado.co.id.

Begini Cara Polwan Cantik di Polresta Manado Jauhi Pergaulan Bebas
Istimewa
Nikita Yoddia Sumolang

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Melihat banyaknya anak-anak muda jaman sekarang yang terlibat di pergaulan bebas, membuat Bribda Nikita Yoddia Sumolang angkat bicara.

Baca: Bangun Tidur Sepeda Motor Raib dari Teras Indekos, Didit: Baru Kredit Dua Bulan

Menurutnya, kalau bergaul itu sebenarnya tidak juga harus terlibat dengan pergaulan bebas. "Bergaul dengan warga sekitar yang tidak mengenal pergaulan bebas juga sudah dikatakan gaul," ujarnya, ke wartawan Tribunmanado.co.id.

Baca: Gadis 13 Tahun Asal Manado Dijual Pacarnya di Prostitusi Online, Sekali Layani Tamu Rp 1 Juta

Polwan cantik lulusan SMA Pertiwi Manado ini juga mengatakan, yang terpenting dalam pergaulan itu adalah takut akan Tuhan. "Disaat kita bergaul dengan baik, kita juga jangan lupa harus takut akan Tuhan. Karena kalau kita tidak takut akan Tuhan, itu sama saja kita pasti akan terjerumus ke pergaulan bebas. Rajinlah beribadah, ajaklah teman kita untuk beribadah," bebernya.

Baca: Walikota Bitung Kunjungi USNS Brunswick

Diketahui, wanita berumur 24 tahun ini masuk di kepolisian tahun 2014 dan mendapat tugas di Polresta Manado di Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda). "Awalnya juga cita cita saya menjadi pramugari, namun mungkin ini kehendak Tuhan, sehingga saya jadi Polwan," jujurnya. (Juf)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Nielton Durado
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved