Berita di Minsel

Patut di Contoh Kasat Lantas Polres Minsel Bantu Dorong Mobil Mogok

Polisi Lalu Lintas Polres Minahasa Selatan membantu membantu beberapa pengendara mobil yang mogok di jalan, Selasa (15/01/2019).

Patut di Contoh Kasat Lantas Polres Minsel Bantu Dorong Mobil Mogok
ISTIMEWA
Kasat Lantas Polres Minsel AKP Roy Saruan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG- Polisi Lalu Lintas Polres Minahasa Selatan membantu membantu beberapa pengendara mobil yang mogok di jalan, Selasa (15/01/2019).

Kasatlantas Polres Minsel AKP Roy Saruan berkata sudah kewajiban polisi untuk melayani dan melindungi masyarakat. "Kami siap sedia melayani warga yang membutuhkan," ujar dia.

Baca: Kasatlantas Minsel : Waspadai Jalan Licin dan Berlubang

Terpantau Saruan bersama petugas lainnya mendorong sebuah mobil yang mogok di pertigaan Pasar 54 Amurang tepatnya di Jalan Trans Sulawesi. Dengan sigap Saruan membantu sang sopir mobil tersebut agar tidak terjadi kemacetan.

Baca: Kasat Lantas Minsel akan Tindak Taksi Gelap

Sementara itu Herman Marentek mengapresiasi tindakan Kasat Lantas Polres Minsel dan jajarannya. Menurut warga Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan ini merupakan teladan yang baik untuk masyarakat.

"Selain mengatur laku lintas, polisi juga haeus sigap kalau ada situasi seperti itu. Saya sebagai warga Minsel sangat salut," kata dia. (dru)

Berita Populer: Gempar, Anak Bung Karno di Manado, Pernah Jualan Es hingga Ditinggalkan Benda Pusaka!

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved