Akhirnya Daihatsu Luncurkan Grand New Xenia yang Kini Bermesin 1.500 cc, Simak Fitur dan Harganya

Hadir dengan konsep nodern, tough & sporty, Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty

Akhirnya Daihatsu Luncurkan Grand New Xenia yang Kini Bermesin 1.500 cc, Simak Fitur dan Harganya
ISTIMEWA
Grand New Xenia yang baru saja diluncurkan. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Fernando Lumowa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah sekian lama menjadi rumor dan bikin penasaran, Daihatsu Xenia model terbaru akhirnya diperkenalkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu resmi meluncurkan Grand New Xenia di Daihatsu Astra Biz Center BSD, Tangerang, Jawa Barat, Selasa (15/1/2019).

Tetsuo Miura, Miura, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan, Grand New Xenia menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk MPV yang handal.

Katanya, Daihatsu berterima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu.

"Sebagai sahabat keluarga, Xenia telah terbukti keistimewaannya dan keandalannya selama 15 tahun. Kami berharap, Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia,” ujar Tetsuo.

(Kiri ke kanan) Kazutoshi Sakamoto - Executive Chief Enginer Daihatsu Motor Corporation (DMC), Tetsuo Miura - President Director ADM; Supranoto - Deputy Chief Executive AI-DSO dan Pongky Prabowo - Vice President Director ADM memperkenalkan Grand New Daihatsu Xenia di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (15/1/2019).
(Kiri ke kanan) Kazutoshi Sakamoto - Executive Chief Enginer Daihatsu Motor Corporation (DMC), Tetsuo Miura - President Director ADM; Supranoto - Deputy Chief Executive AI-DSO dan Pongky Prabowo - Vice President Director ADM memperkenalkan Grand New Daihatsu Xenia di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa (15/1/2019). (ISTIMEWA)

Baca: Daihatsu Manado Buka Inden Xenia Facelift, Tanda Jadi Rp 2 Juta

Baca: Daihatsu Xenia Facelift Hadir di Manado Akhir Januari, Konsumen Sudah Bisa Inden

Peluncuran Grand New Xenia ini juga diadakan bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia, sesuai dengan tagline “Terbukti 15timewa”.

Grand New Xenia menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i, sesuai dengan permintaan masyarakat yang menginginkan performa mesin yang lebih bertenaga.

Hadir dengan konsep nodern, tough & sporty, Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty sehingga tampak lebih dinamis.

Pada sisi eksterior, Grand New Xenia tampil lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang, serta alloy wheel yang memberikan tampilan yang lebih dinamis.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved