Ada Pria Kalangan Atas Jadi Klien Prostitusi Artis, Siapa Saja Mereka?

Sejauh ini polisi menyebut, mayoritas pengguna jasa prostitusi kelas atas tersebut adalah pengusaha dan ada pula pejabat.

Ada Pria Kalangan Atas Jadi Klien Prostitusi Artis, Siapa Saja Mereka?
Tribun-video.com/dok/Instagram
Sebanyak 6 artis terjerat prostitusi online, yakni Mulya Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Aldiena Cena atau Sundari Indira, dan Tiara Permatasari. Mereka akan menjalani pemeriksaan di Polda Jatim pekan depan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polisi sudah mengungkapkan lagi lima nama baru terduga prostitusi tingkat tinggi, antara lain dua finalis Puteri Indonesia, menyusul pengungkapan nama aktris Vanessa Angel -namun identitas para klien mereka yang disebut adalah para pria kalangan atas, tak juga diungkap.

Sebelumnya, berbagai kalangan mengecam polisi, khususnya setelah mereka menampilkan Vanessa Angel dalam sebuah jumpa pers, dan dalam acara itu sang aktris menyampaikan permintaan maaf.

Dalam hukum Indonesia, hanya mucikari yang dipidanakan untuk kasus pelacuran. Sementara pelaku prostitusi dan pelanggannya hanya sebagai saksi.

Baca: 10 Years Challenge, dari Presenter hingga Pemain MU Turut Meramaikan, Lihat Foto Lama Mereka

Namun dalam perkembangan terbaru, polisi menyiratkan kemungkinan untuk menjadikan Vanessa Angel sebagai tersangka, dengan tuduhan bahwa ia terlibat aktif dalam jaringan prostitusi.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Jawa Timur Inspektur Jenderal Luki Hermawan mengungkapkan lima selebritas lain dari 45 perempuan yang diduga terlibat kasus prostitusi online jaringan muncikari yang menaungi artis Vanessa.

Luki menyebut, dua di antara mereka adalah finalis Putri Indonesia tahun 2016 dan 2017.

Namun sejauh ini tak ada nama pelanggan mereka yang diungkap polisi, selain Rian, seorang yang disebut pengusaha tambang pasir asal Lumajang, Jawa Timur.

Siapa klien prostitusi kelas atas itu?

Baca: Para Artis Ramai-ramai Bikin 10 Years Challenge, dari Boy William hingga Asmirandah

Sejauh ini polisi menyebut, mayoritas pengguna jasa prostitusi kelas atas tersebut adalah pengusaha dan ada pula pejabat.

Untuk kasus Vanessa, Polda Jawa Timur menyebut laki-laki yang menggunakan jasa Vanessa adalah seorang pengusaha tambang pasir asal Lumajang, Jawa Timur, bernama Rian. Lelaki berusia 45 tahun itu berdomisili di Jakarta Pusat.

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved