Prostitusi Online

Vannesa Angel Bantah Terlibat, Polisi dan Mucikari Ungkap Buktinya

"Karena disini aku sangat tertekan, di sini aku enggak tahu apa-apa, jadi jatuh di sini, aku berusaha untuk tegar," ujar Siska

Tribun jatim/surya news
Polisi tunjukkan temuan penyelidikan yang kuatkan status Vanessa Angel 

TRIBUNMANADO. CO. ID - Polda Jatim kembali ungkap peran pemain FTV Vanessa Angel dalam kasus prostitusi yang awal mulanya dari laporan masyarakat.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas TV, sebelumnya, Polda Jatim menerima laporan masyarakat dan melakukan penggerebekan disebuah hotel di Surabaya, pada Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel, serta model bernama Avriellia Syakila, dua wanita, dan dua muncikari berstatus tersangka bernama Endang Suhartini (ES) (37) dan Tantri (28) diamankan di Polda Jatim.

 
Pada hari penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu setel pakaian, pakaian dalam milik Vanessa Angel, satu kotak alat kontrasepsi, satu kacamata, dan dua unit ponsel.

Vanessa dilepaskan dengan syarat menjalani wajib lapor ke Polda Jatim.

Namun Vanessa melalui mantan kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin membantah terlibat prostitusi dan merasa dijebak.

Temuan Polisi terkait Keterlibatan Vanessa Angel

Dikutip TribunWow.com dari Inews TV, hasil penyidikan terbaru yang diungkap, pada Senin (14/1/2019), terhadap Vanessa bisa memastikan status hukum Vanessa Angel.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera menyebutkan penyelidikan terbaru bisa menaikkan status Vanessa dari saksi menjadi tersangka.

Frans menyebutkan temuan itu berdasarkan digital data forensik yang dilakukan penyidik Sibdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Baca: Daftar 5 Keluarga Korban Longsor di Singkil Satu: Jalan Putus dan Dapur Rusak

Halaman
1234
Editor: Aldi Ponge
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved