Australian Open 2019

Selain Serena Williams, 2 Mantan Ratu Tenis Dunia Ini Juga Sukses Kantongi Kemenangan

Gelaran babak utama turnamen tenis grand slam Australian Open 2019 telah memasuki hari penyelenggaraan kedua pada Selasa (15/1/2019).

Selain Serena Williams, 2 Mantan Ratu Tenis Dunia Ini Juga Sukses Kantongi Kemenangan
kolase TribunManado/WTA Tour
Dua mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia, Karolina Pliskova (kiri) dan Garbine Muguruza (kanan), telah berhasil memastikan diri lolos ke fase 64 besar Australian Open 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gelaran babak utama turnamen tenis grand slam Australian Open 2019 telah memasuki hari penyelenggaraan kedua pada Selasa (15/1/2019).

Sejumlah pertandingan Australian Open 2019 juga sudah selesai diselenggarakan secara bergantian di Melbourne Park.

Baca: Balapan MotoGP Mudah Diprediksi, Alat Ini Dinilai Jadi Penyebab

Mantan ratu tenis dunia, Serena Williams, adalah salah satu kontestan yang telah memastikan diri melaju ke babak 64 besar seusai meraih kemenangan.

Williams berhak melaju ke babak selanjutnya setelah mampu mengalahkan Tatjana Maria (Jerman), 6-0, 6-2, dalam laga yang berlangsung di Rod Laver Arena.

Ternyata Serena Williams bukan satu-satunya mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia yang berhasil meraih kemenangan pada hari ini.

Pasalnya, Karolina Pliskova (Republik Ceska) dan Garbine Muguruza (Spanyol) juga telah memastikan diri melaju ke fase selanjutnya.

Pliskova yang saat ini menduduki peringkat 7 WTA sukses meraih kemenangan atas rekan senegaranya sendiri, yakni Karolina Muchova.

Baca: Cristiano Ronaldo Bisa Bawa Juventus Juara dengan Mata Tertutup

Dari data yang dimiliki BolaSport.com, Karolina Pliskova membutuhkan waktu 69 menit untuk memenangi pertandingan pertamanya di Australian Open 2019 dengan skor akhir 6-3, 6-2.

Berselang beberapa jam setelahnya, giliran Garbine Muguruza yang meraih tiket menembus babak 64 besar Australian Open 2019.

Petenis dengan koleksi dua gelar grand slam ini (French Open 2016 dan Wimbledon 2017) lolos setelah mampu mengalahkan Zheng Saisai (China) dengan skor 6-2, 6-3.

Keberhasilan Karolina Pliskova dan Garbine Muguruza tersebut sekaligus menambah daftar petenis unggulan tunggal putri yang tekah memastikan diri lolos ke fase 64 besar Australian Open 2019.

Sementara itu, Simona Halep yang saat ini menyandang status sebagai petenis tunggal putri nomor satu dunia versi WTA dijadwalkan bakal menjalani laga perdananya di Australian Open 2019 pada sore nanti, sekitar pukul 15.00 WIB.

Halep dijadwalkan bertemu dengan petenis putri non-unggulan asal Estonia, Kaia Kanepi, dalam pertandingan yang berlangsung di Margaret Court Arena.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved