Breaking News:

Kasat Reserse Narkoba Polres Minsel Tinjau Pabrik Cap Tikus 1978 Minsel

Kasat Reserse Narkoba Polres Minahasa Selatan bersama sejumlah personel melakukan kegiatan peninjauan di lokasi pabrik Cap Tikus 1978

Istimewa
Kasat Narkoba Polres Minsel Meninjau Pabrik Cap Tikus 1978 

Kasat Reserse Narkoba Polres Minsel Tinjau Pabrik Cap Tikus 1978 Minsel

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kasat Reserse Narkoba Polres Minahasa Selatan Iptu Denny Tampenawas, SSos, bersama sejumlah personel melakukan kegiatan peninjauan di lokasi pabrik Cap Tikus 1978 PT Jojubu Jarum Minahasa, Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan ini dilakukan jajaran Satuan Res Narkoba dalam rangka monitoring atau pemantauan terkait proses produksi minuman yang telah menjadi ikon di daerah ini.

“Peninjauan yang kami lakukan di Pabrik Cap Tikus 1978 ini dalam rangka kegiatan pemantauan serta pengawasan terkait dengan proses produksi, regulasi perijinan, kebersihan produk serta memberikan himbauan agar pihak produsen tetap menjaga mutu produk minuman Cap Tikus,” terang Iptu Denny Tampenawas, Selasa (15/1/2019).

Baca: Bupati Minsel Akan Launching Cap Tikus 1978 di 4 Kota Besar

Baca: Bupati Minsel Lirik Pasar Luar Negeri untuk Jual Cap Tikus 1978

Baca: Cap Tikus 1978 Resmi Diluncurkan di Minsel, Ini Penjelasan Makna Angka 1978

Dalam kesempatan itu, jajaran Sat Res Narkoba Polres Minsel bertemu dengan sejumlah staf manajemen Pabrik Cap Tikus PT Jojubu Jarum Minahasa.

“Kami bertemu dengan sejumlah staf bidang produksi PT Jojubu Jarum Minahasa, diharapkan kegiatan pemantauan ini menjadi sarana kontrol pihak kepolisian dengan pihak pengelola Pabrik Cap Tikus,” pungkas Iptu Denny.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved