Kabag Humas Minsel Sualang:Kerjasama yang Baik dengan Insan Pers Sangat Kami Butuhkan

Sualang meminta agar pers membantu tugasnya dalam memberitakan kabar baik tentang Minsel.

Kabag Humas Minsel Sualang:Kerjasama yang Baik dengan Insan Pers Sangat Kami Butuhkan
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
Kabag Humas dan Protokoler Minsel Altin Sualang 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG -Sejak Kamis (10/1/2019) lalu jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel berganti dari Henri Palit ke Altin Sualang. Pergeseran jabatan ini dilakukan oleh Bupati Doktor Christiany Eugenia Paruntu.

Hari ini, Selasa (15/7/2019) digelar acara serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru di Pendopo Rumah Dinas Bupati Minsel, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang.

Baca: Daftar Nama Pejabat Pemkab Minsel yang Dilantik Bupati Tetty pada Kamis Malam

Acara ini dihadiri oleh Asisten 1 Setdakab Minsel Handri Sondakh, Kabag Humas Protokoler Altin Sualang, dan Kasat Polisi Pamong Praja Henri Palit serta puluhan wartawa media cetak, elektronik dan online.

Dalam sambutannya usai serah terima jabatan Sualang meminta agar pers membantu tugasnya dalam memberitakan kabar baik tentang Minsel. "Kerjasama yang baik dengan insan pers sangat kami butuhkan," ucap dia.

Baca: Natal Pemkab Minsel di Desa Tawaang, Gilbert Lumoindong: Putus Asa Berasal dari Iblis

Sementara itu Palit mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dengan pers selama 2 tahun memegang jabatan sebagai Kabag Humas Protokoler. Ia meminta maaf jika selama memegang jabatan banyak ketersinggungan dengan semua media. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved