Garuda Group Manado Hadirkan One Stop Service Layani Pembelian Tiket Citilink, Sriwijaya dan Nam Air

Penerbangan Garuda dari Manado bisa terhubung ke semua rute lain di Indonesia karena kita punya Citilink, Sriwijaya dan Nam Air

Garuda Group Manado Hadirkan One Stop Service Layani Pembelian Tiket Citilink, Sriwijaya dan Nam Air
Tribun Manado
Suasana pelayanan pelanggan di kantor Garuda Indonesia Manado, Selasa (15/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Fernando Lumowa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Garuda Indonesia Group (Garuda Group) melakukan terobosan demi memberi kemudahan kepada customer.

Garuda Group yang menaungi empat maskapai, Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dan Nam Air menghadirkan layanan terpadu di kantor Garuda Indonesia Manado.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Mac Fee Kindangen mengatakan, 'one stop service' ala Garuda Group ini memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan pemesanan, pembelian tiket, dan refund.

"Jika dulunya kantor Garuda Indonesia hanya melayani pembelian tiket Garuda, kini bisa melayani tiket Citilink, Sriwijaya Air dan Nam Air. Hal ini kami lakukan demi memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada konsumen," ujar Mac Fee di kantor Garuda Indonesia Manado, Selasa (15/1/2019).

Pimpinan teras Garuda Group Manado, (ki-ka), GM Garuda Indonesia Mac Fee Kindangan, District Manager Sriwijaya Air Yohan Chrisna dan District Manager Citilink Tia Nugraha.
Pimpinan teras Garuda Group Manado, (ki-ka), GM Garuda Indonesia Mac Fee Kindangan, District Manager Sriwijaya Air Yohan Chrisna dan District Manager Citilink Tia Nugraha. (Tribun Manado)

Baca: Garuda Kaji Beri Potongan Harga untuk Guru dan Penjaga Perbatasan

Baca: Terbang ke Seluruh Indonesia Lebih Murah dengan Naik Garuda Indonesia hingga Batik Air

Kata Mac Fee, ke depan layanan serupa juga akan diberlakukan di kantor Citilink, Sriwijaya Air dan Nam Air.

Kindangen yang didampingi District Manager Citilink Manado Tia Nugraha dan District Manager Sriwijaya Air Manado Yohan Chrisna menambahkan, layanan ini juga bisa menjadi solusi bagi customer mendapatkan tiket dengan harga dan waktu terbaik.

"Misalnya, bagi mereka yang butuh layanan full service, bisa naik Garuda, yang butuh harga relatif murah ada Citilink dan pilihan lainnya, ada Sriwijaya dan Nam Air," katanya.

Apalagi, kata dia, dengan adanya konsep 'one stop service' ini, Garuda kini bisa lebih mudah membuka koneksi penerbangan di seluruh Indonesia.

Baca: Pegawai Maskapai Penerbangan Bocorkan 8 Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah, dari Transit hingga Situs

Baca: Maskapai Akan Turunkan Harga Tiket Hingga 60 Persen

"Penerbangan Garuda dari Manado bisa terhubung ke semua rute lain di Indonesia karena kita punya Citilink, Sriwijaya dan Nam Air," katanya.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved