Berita di Bolmong

Ratusan PTT, GTT, Pramubakti, Security dan Cleaning Service Kemenag Bolmong Terima SK

Ratusan PTT, GTT, Pramubakti, Security dan Cleaning Service Kemenag Bolmong lulus pada seleksi yang digelar bulan Desember 2018

Ratusan PTT, GTT, Pramubakti, Security dan Cleaning Service Kemenag Bolmong Terima SK
ISTIMEWA
Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Drs Tavip Pakaya menyerahkan SK Pengangkatan untuk ditempatkan di Kantor Kemenag Bolmong, MI, MTs, MA, serta sejumlah KUA. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK – Kurang lebih 200 Pegawai Tidak Tetap (PTT), Guru Tidak Tetap (GTT), Pramubakti, Security dan Cleaning Service di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow yang dinyatakan lulus pada seleksi yang digelar bulan Desember 2018 lalu akhirnya mendapat kepastian.

Senin (14/01/2019) Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Drs Tavip Pakaya menyerahkan SK Pengangkatan  untuk ditempatkan di Kantor Kemenag Bolmong, MI, MTs, MA, serta sejumlah KUA.

Bertempat di Aula Kemenag Bolmong, seluruh penerima SK mengenakan seragam putih hitam tersebut sebagian telah menunggu penyerahan SK penempatan atau penugasan sejak pagi hari.

Baca: Nelayan Bolmong Harus Lihat Kondisi Laut

Baca: Parman: Kecepatan Informasi Menuju Bolmong Hebat

Dalam arahannya, Kepala Kantor meminta seluruh penerima SK menungkapkan agar dapat bekerja dengan baik di tempat tugas masing-masing.

Kinerja pada tahun sebelumnya harus dijadikan acuan untuk lebih baik di tahun 2019, terutama bagi mereka yang kembali ditugaskan di tempat yang sama.

Baca: 13 ASN Kementerian Agama Bolmong Terima SK Kenaikan Pangkat

"Yang SK penempatannya tidak berubah saya harap bisa berkinerja lebih baik dari sebelumnya. Begitupun dengan yang baru diangkat, tunjukkan integritas dan profesionalitas dalam mengerjakan tusi," jelas Tavip Pakaya.

Tak lupa ia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pegawai yang menerima SK sembari berpesan untuk menjaga disiplin serta mematuhi aturan yang berlaku di Kemenag Bolmong.

Tavip berkomitmen untuk meningkatkan kualitas setiap seleksi atau perekrutan PTT, GTT, Pramubakti, Security dan Cleaning Service di tahun mendatang.

"Kita ingin setiap pegawai yang diseleksi benar-benar merupakan orang yang berkompeten di bidangnya, dan dapat melakukan tugas dan fungsi dengan baik. Apalagi tak lama lagi kita akan memberlakukan PTSP, maka pelayanan harus ditingkatkan di segala sisi," pungkasnya. (kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved