Ini Alasan Ammar Zoni Lamar Irish Bella, Buat Keputusan Hanya 5 Menit

Ammar Zoni yang belum lama dekat dengan Irish Bella membuat suatu keputusan besar yakni melamar kekasihnya itu.

Ini Alasan Ammar Zoni Lamar Irish Bella, Buat Keputusan Hanya 5 Menit
(Instagram/Ammar Zoni)
Ammar Zoni dan Irish Bella menghabiskan malam pergantian tahun bersama.(Instagram/Ammar Zoni) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ammar Zoni lamar Irish Bella karena sama-sama ingin hijrah. Keputusan dibuat Ammar Zoni hanya dalam 5 menit.

Ammar Zoni yang belum lama dekat dengan Irish Bella membuat suatu keputusan besar yakni melamar kekasihnya itu. Ada kata-kata ajakan hijrah saat melamar itu.

Setelah melamar Irish Bella, Ammar Zoni menyinggung soal kata hijrah. Akan tetapi, kata-kata itu bersambung dengan kata ke arah lebih baik.

Baca: Irish Bella Dilamar Ammar Zoni, Begini Kata Ibu Irish Bella

Ditemui Grid.ID bersama Irish Bella usai syuting di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat., Minggu (13/1/2019) Ammar Zoni menyampaikan alasannya melamar Irish Bella.
 

Ammar Zoni mengatakan Irish Bela berbeda dengan mantan mantannya sebelumnya, ia mengatakan jatuh cinta kepada Irish dari hati yang terdalam.

Ia juga melihat Irish Bella yang mau hijrah memperbaiki diri ke arah yang lebih baik.

"Niat dia bener bener dari hati, saya melihat niatnya Irish untuk hijrah ke arah lebih baik itu bener bener dari hati dan tujuan saya pun sama," ujarnya lagi.

Baca: Prostitusi Online Artis - Tak Sesuai Fakta, Vanessa Angel Kembali Ditinggal Pengacara

Sama dengan Irish, Ammar juga mengatakan ingin memperbaiki diri menjadi lebih baik.

"Saya punya tujuan untuk itu dan kita sama sama satu keyakinan dan pada intinya semua berawal dari kita sejalan dan semua diawali dengan bismillah," tutup Ammar Zoni.

Pemain sinetron Ammar Zoni diabadikan dalam jumpa pers terbatas di V Office Cennential, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).
Pemain sinetron Ammar Zoni diabadikan dalam jumpa pers terbatas di V Office Cennential, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017). (kompas.com)

Keputusan 5 Menit

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved