VIDEO - Berkedok Penelitian, Presenter Berita Dimintai Foto Telanjang oleh Oknum yang Ngaku Dokter

Dana Paramita seorang presenter berita membagikan kisahnya saat diminta oleh rekan dokternya untuk mengirimkan foto telanjangnya bermodus 'penelitian'

VIDEO - Berkedok Penelitian, Presenter Berita Dimintai Foto Telanjang oleh Oknum yang Ngaku Dokter
KolaseTribunmanado.co.id/ist
Bukti chatingan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dana Paramita seorang presenter berita membagikan kisahnya saat diminta oleh rekan dokternya untuk mengirimkan foto telanjangnya bermodus 'penelitian'.

Kisah tersebut ia bagikan di akun Twitternya @paramitadana pada Sabtu (5/1/2019) dengan judul 'Hampir pap naked (kirim foto telanjang, -red) untuk penelitian 'mahasiswa kedokteran'".

Baca: Lagi! 6 Artis Indonesia Terseret Prostitusi: Salah Satu dari Mereka Pernah Foto Bareng Once Mekel

Tweet tersebut telah di retweet oleh 19 ribu pengguna dan dikomentari oleh ratusan orang.

Awalnya, Dana dihubungi oleh kawan lamanya yang seorang dokter. Ia bernama Levina yang menempuh pendidikan jurusan Kedokteran di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah angkatan 2012.

Kedua kenal lantaran bertemu saat menjadi delegasi mewakili Undip ke ajang Harvard Model United Nations tahun 2015 lalu.

"Setelah itu cuma sesekali kontak, ketemu juga paling pas dia lagi main-main ke Jakarta," cuit Dana di laman akun Twitternya pada Sabtu (5/1/2019).

Kemudian Dana dichat oleh Levina melalui aplikasi Line dengan ID Levina.

Singkat cerita kemudian Levina meminta tolong pada Dana untuk mengirim foto telanjangnya dengan alasan deadline (tenggat waktu- red).

Pelaku minta tolong korban untuk dijadikan risetnya yang berjudul 'Perbandingan Analisis Gizi dan Warna Kulit Wanita yang Sudah dan Belum Melahirkan'.

Ia terus memaksa Dana untuk mengirim foto telanjang tersebut.

Baca: Dirawat di Rumah Sakit, Titi Wati, Wanita Berbobot 350 Kg Mengakui Hal Ini

Halaman
123
Editor: Indry Panigoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved