Breaking News:

Lagi! 6 Artis Indonesia Terseret Prostitusi: Salah Satu dari Mereka Pernah Foto Bareng Once Mekel

Nama lengkap artis inisial AC, TP, BS, ML, RF serta tambahan satu artis FG yang diduga terlibat jaringan prostitusi online akhirnya terungkap.

Editor: Indry Panigoro
KolaseTribunmanado.co.id/ist
Fatya Ginanjarsari dan Aldira Chena 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nama lengkap artis inisial AC, TP, BS, ML, RF serta tambahan satu artis FG yang diduga terlibat jaringan prostitusi online akhirnya terungkap.

Adapun enam artis itu merupakan dua artis sinetron televisi swasta yang cukup besar, dua mantan finalis ajang Puteri Indonesia, artis FTV, serta foto model.

Fatya Ginanjarsari dan Aldira Chena
Fatya Ginanjarsari dan Aldira Chena (KolaseTribunmanado.co.id/ist)
 
Fatya Ginanjarsari
Fatya Ginanjarsari ()
Maulia Lestari atau Lea Lestari Finalis Puteri Indonesia asal Jambi
Maulia Lestari atau Lea Lestari Finalis Puteri Indonesia asal Jambi (instagram)

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan enam nama artis yang diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online yang diduga melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Luki memaparkan pihaknya sudah mengantongi nama-nama sederet artis dari tim digital forensik. Adapun enam artis itu merupakan dua artis sinetron televisi swasta yang cukup besar, dua mantan finalis ajang Puteri Indonesia dan artis FTV atau foto model.

“Surat pemanggilan sebagai saksi sudah dilayangkan untuk Minggu depan,” ungkapnya saat Doorstop di Ditreskrimsus Podad Jatim, Jumat (11/1/2019).

Seperti yang disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebutkan nama artis yang sudah teridentifikasi yaitu inisial AC, TP, BS, ML dan RF, serta tambahan satu artis FG yang diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online.

Sebelumnya, Kapolda Jatim membenarkan ada dua finalis Puteri Indonesia yang diduga terlibat kasus prostitusi artis. “Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017,” ucap Luki.

Luki Hermawan menyampaikan perkembangan update terkait kejahatan asusila yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Luki mengatakan ada penambahan jumlah artis yang akan dipanggil untuk menjadi saksi mengenai kasus prostitusi online ini.

“Update perkembangan ada tambahan satu jadi jumlahnya enam artis (Diduga terlibat jaringan prostitusi online)," ungkapnya di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019).

Baca: Acara ILC Dituding Berat Sebelah pada Paslon Capres-Cawapres Tertentu, Begini Kata Karni Ilyas

 

Kapolda Jatim memaparkan pihaknya saat ini telah membuat surat resmi pemanggilan terhadap sejumlah artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi artis tersebut.

"Surat pemanggilan resmi sebagai saksi sudah dikirim terhadap yang bersangkutan," ujarnya. Luki mengatakan dari data Tim digital forensik ada sejumlah artis dan model yang diperkuat bukti otentik data didigital ditengarai turut terlibat.

Aldira Chena dan Once Mekel
Aldira Chena dan Once Mekel (ist)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved