Hari Ini, Nasib Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Diputuskan

Pelawak Vicky Prasetyo menyebut, bahwa majelis hakim akan menyampaikan putusan atas prahara rumah tangganya dengan Angel Lelga, hari ini Kamis (10/01)

Hari Ini, Nasib Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Diputuskan
Kolase Instagram @myklagusta @meme_jtrr dan @_krstbing
Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga, wajah marahnya di depan pintu yang sudah dijebol dijadikan meme dan diunggah ke media sosial dengan tagar #emosysasy 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelawak Vicky Prasetyo menyebut, bahwa majelis hakim akan menyampaikan putusan atas prahara rumah tangganya dengan Angel Lelga, hari ini Kamis (10/1/2019).

Karena itu, ia menyempatkan hadir dalam sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Ya menurut info dari kuasa hukum kan ini sidang saya terakhir. Jadi menghormati majelis dan agar prosesnya dipermudah dan diputuskan segera. Hari ini kesimpulan dan putusan," kata Vicky Prasetyo.

Baca: Untuk Musim Depan, Miljan Radovic Sudah Punya Komposisi Pemain Persib Bandung

Kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, menimpali alangkah baiknya perkara cerai kliennya segera diputus agar tak berlarut-larut.

Apalagi berpisah adalah hal yang diinginkan dari kedua belah pihak.

"Soalnya ini kan sudah tidak ada lagi yg diributkan, Angel pun juga ingin hal ini cepat selesai dan kami minta hakim segera memutuskan hari ini," ujar Marloncius.

Ini Foto Angel Lelga & Fiki Alman Sebelum Digerebek Vicky Prasetyo
Ini Foto Angel Lelga & Fiki Alman Sebelum Digerebek Vicky Prasetyo (Kolase Tribunstyle.com)

Jika nanti permohonan cerainya dikabulkan majelis hakim, Vicky Prasetyo menambahkan berarti hal itu sudah menjadi jalan terbaik buatnya dan Angel Lelga.

Baca: Pengacara Vanessa Angel Mengundurkan Diri: Seharusnya Vanessa Bantu Polisi Buka Fakta yang Ada

"Ini sudah diatur sama Allah SWT. Tinggal aku jalani semua, enggak ada lagi yang haris dipertahankan pertimbangkan, pikirkan. Agenda hari ini sengaja saya dateng untuk proses kesimpulan dan putusan," ucap Vicky Prasetyo.

Baca: Bobotoh Trendingkan Tolak Srdjan Lopicic hingga Buat Petisi

Pada 20 September 2018, VickyPrasetyo mengajukan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usia pernikahan mereka baru berumur kurang dari delapan bulan saat itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vicky Prasetyo Sebut Nasib Rumah Tangganya dan Angel Lelga Diputuskan Hari Ini"

Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved