Adriana Dondokambey Optimistis Jokowi-Ma'ruf Amin Raih 80 Persen Suara di Sulut

Adriana Dondokambey menyatakan rasa optimisnya dalam meraih target suara yang ditetapkan oleh tim kampanye nasional sebanyak 80 persen suara.

Adriana Dondokambey Optimistis Jokowi-Ma'ruf Amin Raih 80 Persen Suara di Sulut
ISTIMEWA
Anggota DPRD Sulawesi Utara fraksi PDI Perjuangan, Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua tim kampanye daerah Jokowi-Ma'ruf Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey menyatakan rasa optimisnya dalam meraih target suara yang ditetapkan oleh tim kampanye nasional sebanyak 80 persen suara.

Hal ini diungkapkan Adriana melihat kerja keras seluruh kader PDI Perjuangan dan partai koalisi dalam melakukan sosialisasi prestasi yang diraih Presiden Joko Widodo kepada masyarakat.

"Kami optimis mampu meraih taregt suara yang ditetapkan tim kampanye nasional sebanyak 80 persen. Sejauh ini kader dan partai koalisi sangat solid dalam menyampaikan prestasi yang diraih Presiden Joko Widodo," kata Adriana, Kamis (10/1/2019).

Lebih lanjut, politisi senior PDI Perjuangan itu menjelaskan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf dilakukan dengan cara-cara yang santun dan lebih merekatkan persatuan umat.

Dengan begitu, kepercayaan masyarakat akan semakin meningkat.

"Kunci memenangkan Jokowi-Ma'ruf adalah dengan cara-cara yang santun, di mana kita mengedepankan persatuan dan kesatuan masyarakat. Ini merupakan cara untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Presiden Joko Widodo," ungkapnya.

Ia menambahkan, program pembangunan yang dicanangkan Presiden Joko Widodo belum sepenuhnya selesai.

Untuk menyelesaikan dan melihat hasil dari pembangunan, diperlukan perjuangan Presiden Jokowi satu kali lagi.

"Proses pembangunan kan tidak ada yang instan, semua proyek yang dikerjakan Pak Jokowi belum selesai semuanya. Jadi butuh satu periode lagi untuk menuntaskan semua proyek-proyeknya dan menikmati hasil kerja keras itu. Kami optimis Pak Jokowi akan bisa melanjutkan perjuangannya," papr Adriana yang juga dipercaya PDI Perjuangan maju ke kursi DPR RI melalui Dapil Sulut dengan nomor urut 1.

Dengan kerja keras kader dan partai pendukung, Adriana optimis kepercayaan masyarakat kepada Joko Widodo untuk melanjutkan perjuangannya satu periode lagi akan meningkat.

Sejalan dengan target suara yang ditetapkan tim kampanye nasional untuk wilayah Sulut sebanyak 80 persen suara akan diraih.(Adv)

Editor: Ireine V Tompunu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved