Gubernur Olly Dukung MUKI Sulut, Minta Sinergikan Program dengan Pemprov Sulut

Gubernur Olly Dukung MUKI Sulut, Minta Sinergikan Program dengan Pemprov Sulut

Gubernur Olly Dukung MUKI Sulut, Minta Sinergikan Program dengan Pemprov Sulut
Istimewa
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Pengurus DPW MUKI Sulut 

Gubernur Olly Dukung MUKI Sulut, Minta Sinergikan Program dengan Pemprov Sulut

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menerima Dewan Pimpinan Wilayah Majelis Umat Kristen Provinsi Sulut (DPW MUKI Sulut), Sabtu (5/1/19).

Audiensi di ruang kerja gubernur itu berlangsung akrab. Ketua DPW MUKI Sulut Pnt Am Ir D. Moody Rondonuwu MT melaporkan ke gubernur terkait kesiapan pelantikan Pengurus DPW MUKI Sulut pada 21 Januari 2019.

Dalam pertemuan itu, Rondonuwu yang didampingi pengurus lain memohon dukungan Gubernur Sulut yang merupakan Ketua Dewan Penasehat DPW MUKI Sulut terhadap program kerja MUKI kedepan.

Katanya, gubernur peduli dengan terbentuknya MUKI Sulut dan merespon positif program kerjanya kami. "Puji Tuhan, beliau antusias siap membantu dan memfasilitasi jika diperlukan," ujar Rondonuwu dalam keterangan tertulis ke Tribun Manado, Minggu (6/1/19).

Baca: Gubernur Olly Natal Bersama Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama GMIM

Baca: Uskup Manado Berlaku seperti Pembina Sekami, Tanya Nama Tiga Raja kepada Anak-anak

Lanjut Ketua Forum Remaja PGI itu, Olly meminta DPW MUKI Sulut sebagai ormas Kristen membangun hubungan baik dengan semua gereja di Sulut demi menjaga persatuan, toleransi dan kerukunan termasuk dengan golongan agama lainnya," kata Moody.

Terakhir, Olly menegaskan Pemprov Sulut mendukung visi misi MUKI dan berharap bisa tercipta program sinergis di antara keduanya.

"Jika perlu kita sinergiskan program MUKI dan Pemprov yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat," ujarnya mengutip pernyataan gubernur.

Moody mewakili seluruh Pengurus MUKI Sulut berterima kasih atas dukungan Gubernur Sulut tersebut.

Hadir dalam audiensi tersebut, Wakil Ketua 1 Pdt Drs Max Tamon STh, wakil ketua 4 Pdt Alexander Taror STh, Sekretaris Pdt Alfrets Daleno STh MPdK, Wasek Pdt Morris Watuseke MTh, Ketua Biro Hubungan Antar Lembaga Pdt Sofly Maki MTh dan Ketua Panitia Pelantikan Pdt Hesky Mangala STh.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved