Bolsel FC Optimis Ukir Prestasi Tingkat Regional

Bolsel FC optimis ukir prestasi di tingkat regional Sulut setelah sebelumnya berhasil menjuarai Piala Soeratin Cup U-17 tingkat Sulut

Bolsel FC Optimis Ukir Prestasi Tingkat Regional
Istimewa
Bolsel FC 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU-Bolsel FC optimis ukir prestasi di tingkat regional Sulut setelah sebelumnya berhasil menjuarai Piala Soeratin Cup U-17 tingkat Sulut.

Pelatih Bolsel FC Sutami Kobandaha mengatakan timnya tengah fokus pada pertandingan yang sama tingkat regional yang akan dilaksanakan pada akhir Januari.

"Anak-anak kembali mulai berlatih, kami akan melakukan pertandingan persahabatan dengan beberapa tim di Bolsel maupun luar daerah. Kami fokus raih hasil yang terbaik dalam turnamen nanti," jelasnya, Minggu (6/1/19).

Baca: Bupati Bolsel Minta Sekolah Selesaikan Urusan Beasiswa

Lanjutnya, memohon doa dan dukungan dari masyarakat serta semua pihak agar memberikan support dan dukungan kepada timnya agar mampu berlaga sampai ke tingkat Nasional.

"Doa dukungan pemerintah dan masyarakat untuk tim kebanggaan sangat kami harapkan. Anak-anak siap bertarung mengharumkan nama daerah," ucapnya.

Baca: Pemkab Bolsel Daerah Tercepat di Sulut Bayar Gaji PNS

Tim sepak bola Bolsel
Tim sepak bola Bolsel (Istimewa)

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Marwan Makalalag, menuturkan prestasi yang diraih sangat membanggakan dan dukungan penuh daerah untuk Bolsel FC.

"Pasti daerah sangat mendukung dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya bagi tim ini. Apalagi mereka sudah mengharumkan nama daerah ditingkat provinsi," ujarnya.

Baca: Dukcapil Bolsel Fokus Cetak Kartu Identitas Anak

Pemain sepak bola Bolsel saat beristirahat usai bermain di Lapangan Nunuk, Matali, Kotamobagu, Sulawesi Utara.
Pemain sepak bola Bolsel saat beristirahat usai bermain di Lapangan Nunuk, Matali, Kotamobagu, Sulawesi Utara. (TRIBUN MANADO/FELIX TENDEKEN)

Kadis berkeinginan keras agar olah raga sepak bola kembali tumbuh mekar di tanah religius Bolsel dengan menciptakan atlet-atlet berprestasi yang mampu berlaga sampai ke ajang Nasional.

"Mari kita maju bersama-sama," tandasnya. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved