Ini yang Dilakukan Egy Maulana Vikri saat Liga Polandia Libur

Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, tengah berada di Indonesia. Dia pulang ke Tanah Air memanfaatkan Libur Liga Polandia

Ini yang Dilakukan Egy Maulana Vikri saat Liga Polandia Libur
TWITTER/LECHIA GDANSK
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan sebagai pemain baru Lechia Gdansk. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, tengah berada di Indonesia. Dia pulang ke Tanah Air memanfaatkan tengah diliburkannya Liga Polandia.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Egy guna mengisi waktu libur adalah dengan bermain game. Hal itulah yang tampak dilakukannya pada Jumat (4/1/2019).

Ditemani seorang rekannya di tim nasional U-19 Indonesia, Witan Sulaiman, Egy bermain bersama dengan dua juara turnamen e-sports Asia dari Team Flash, Amraan Gani dan Joseph Yeo.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan E+Sports Kick Off yang diadakan Re Entes Sports dibantu Team Flash dan Revival TV.

Baca: (VIDEO) - Aksi Egy Maulana Vikri Berikan Assist Manja di Sesi Latihan Lechia Gdansk

Egy menyatakan memang kerap bermain game untuk mengisi waktu luang jika sedang tidak berlatih dan bertanding.

"Kadang-kadang butuh hiburan, enggak melulu fokus latihan dan bertanding. Pemain e-sports kalau lagi bosan juga mainnya sepak bola. Jadi, sama saja. Kami kalau bosan juga main e-sports," kata Egy dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (3/1/2019).

"Setiap saat kami juga tidak bisa mikir harus fokus ke mana-mana, kami juga butuh hiburan, sekali-kali buat menyegarkan pikiran kami," kata Egy.

Artikel di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liga Polandia Libur, Egy Maulana Vikri Pulang dan Main "Game"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved