Brigpol Dewi Selingkuh dengan Dua Oknum Perwira: Suami Pernah Pergoki di Mobil

Perlahan-lahan fakta mengenai kasus yang menimpa Brigpol Dewi terkuak, Kabid Propam Polda Sulsel

Brigpol Dewi Selingkuh dengan Dua Oknum Perwira: Suami Pernah Pergoki di Mobil
Kompas/Ilustrasi
Ilustrasi Bandingkan Kasus Brigpol Dewi Foto Setengah Tanpa Busana & Cinta Terlarang Mantan Kapolres AKBP Bambang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MAKASSAR - Perlahan-lahan fakta mengenai kasus yang menimpa Brigpol Dewi terkuak, Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Hotman Sirait mengatakan selain kasus foto asusila, Brigpol Dewi juga pernah tersandung kasus perselingkuhan dengan dua oknum perwira Polda Sulsel.

Hanya saja Kombes Pol Hotman Sirait tak mau mengungkap identitas dua oknum perwira Polda Sulsel selingkuhan Brigpol Dewi. Kombes Hotman Sirait juga bercerita perselingkuhan dua oknum perwira Polda Sulsel dengan Brigpol Dewi sudah tersebar di internal polisi Sulsel.

"Teman selingkuhannya 2 orang perwira polisi dan satu lagi yang narapidana," kata Kombes Hotman.

Dalam penyelidikan lanjut Kombes Hotman mengakui secara sadar mengirimkan video porno kepada kekasihnya. “Awalnya si oknum ini mengelak dan beralasan bahwa handphone-nya di-hack. Tapi setelah ditelusuri semua oleh penyidik Propam, ternyata Brigpol DS dengan kesadaran sendiri mengirimkan video tersebut kepada pacarnya yang narapidana di Lampung," ujar Hotman.

Hotman menambahkan, dua perwira yang menjadi teman selingkuh Dewi ini bertugas di Polrestabes dan Polda Sulsel. Dia menjelaskan, Dewi sempat terpergok langsung berselingkuh oleh suaminya. Saat ini keduanya telah dalam proses cerai.

Sebelumnya, berdasarkan cerita yang didapatkan dari kepolisian, Dewi berkenalan dengan seorang pria di media sosial. Dia berkenalan dengan seorang pria yang mengaku berpangkat kompol dan bertugas di daerah Lampung.

Dari perkenalan di medsos itu, keduanya pun bertukar nomor telepon dan kemudian menjadi dekat. Karena semakin dekat, keduanya sering berkirim foto satu sama lain, termasuk swafoto seksi milik Dewi.

Namun ternyata, swafoto seksi itu malah tersebar ke media sosial. Tidak hanya itu, pria yang mengaku-aku berpangkat kompol tersebut pun ternyata fiktif.

Suami Pergoki Selingkuh

Suami Dewi lanjut Hotman juga sempat memergoki istrinya berselingkuh di dalam sebuah mobil. "Dia (Dewi) dan anggota oknum polisi didapati di dalam mobil yang parkir di halaman di minimarket. Untung tidak terjadi apa-apa di sana, tidak ada aksi pemukulan dan kemudian suaminya melapor ke Propam," kata Hotman.

Halaman
123
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved