Gubernur Olly Natal Bersama Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama GMIM

Gubernur Olly Natal Bersama Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama GMIM

Gubernur Olly Natal Bersama Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama GMIM
Istimewa
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri perayaan Ibadah Natal 2018 dan Syukur Tahun Baru 2019 Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Manado di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (4/1/2019) 

Gubernur Olly Natal Bersama Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama GMIM

TRIBUNMANADO.CO. ID, MANADO - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri perayaan Ibadah Natal 2018 dan Syukur Tahun Baru 2019 Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Manado di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (4/1/2019)

Gubernur Olly mengajak kepada para Hamba-hamba Tuhan dan masyarakat untuk bersatu dan bekerja membangun Sulut yang maju dan sejahtera.

“Jangan hanya sekedar maju jalan di tempat, tapi harus melangkah jauh sehingga tidak tertinggal dengan provinsi lainnya,” kata Olly.

Peran gereja dan pemerintah selama ini sudah bisa dilihat dengan kemajuan-kemajuan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara.

"Dengan begitu banyak gereja dan pastori yang telah diresmikan dan ditahbiskan artinya pembangunan itu berjalan dengan baik," katanya.

Baca: Gubernur Olly Perkirakan Tarif Tol Manado-Bitung Rp 30.000

Baca: Keluarga Pembuat Mie Basah yang Membuat Ratusan Orang Keracunan, Belum Pernah Diprotes Warga

Baca: Olly Ajak Hamba Tuhan Bersatu Bangun Sulut

Lebih jauh lagi Gubernur Olly menyebut masuknya investor yang berusaha di Sulut serta pembangunan infrastruktur adalah bukti semakin majunya pembangunan Sulut.

“Kita bersyukur karena semakin banyak investor yang masuk ke Sulawesi Utara. Pembangunan infrastruktur juga terus berjalan seperti Jalan Tol Manado-Bitung dan Bendungan Kuwil,” ungkap Olly.

Selain itu, Olly juga menerangkan majunya sektor pariwisata di Sulut saat ini juga didukung banyaknya tempat wisata yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Sulut.

Olly mengimbau semua pihak untuk senantiasa mampu menjaga dan memelihara kerukunan dan kedamaian, sehingga dapa mempertahankan Provinsi Sulawesi Utara sebagai salah satu Provinsi paling toleran di Indonesia.

Turut Hadir Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina sekaligus Khadim, Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Sulut Dr Femmy Suluh yang juga sebagai Ketua Panitia, para pejabat Eselon II di lingkup Provinsi Sulut. (ryo)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved