Simbol Kerukunan Umat, Adriana Dondokambey Ajak Pemuka Agama Doa Bersama

"Kami mengundang pemuka agama dari Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu untuk berdoa bersama."

Istimewa
Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Malam pergantian tahun 2019, Adriana Dondokambey mengajak semua pemuka agama berdoa bersama. Adriana membuktikan kerukunan umat beragama di Sulawesi Utara sangat tinggi.

"Kami mengundang pemuka agama dari Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu untuk berdoa bersama menjelang pergantian tahun. Ini sebagai simbol kerukunan umat beragama," kata Adriana, Selasa (1/1/2019).

Ia menambahkan, kegiatan Christmas Festival 2018 merupakan simbol kerukunan umat beragama. Di mana kegiatan tersebut juga menampilkan pertunjukan seni dari beberapa agama saat pembukaan.

"Di awal pembukaan kegiatan Christmas Festival 2018 ada pertunjukan seni dari beberapa agama dan suku bangsa. Melalui acara ini, kami ingin menyampaikan pesan mengenai tingginya kerukunan umat beragama di Provinsi Sulawesi utara," paparnya.

Lebih lanjut, politisi senior PDI Perjuangan itu menjelaskan doa bersama yang dilakukan menjelang pergantian tahun bertujuan agar seluruh masyarakat Sulawesi Utara terus diberikan kesejahteraan, kemakmuran dan dijauhkan dari segala bencana di tahun 2019.

"Menjelang pergantian tahun akan lebih baik jika kita menyambutnya dengan ibadah dan doa bersama. Melalui doa bersama ini kami memohon agar seluruh masyarakat Sulawesi Utara terus diberikan kesejahteraan, kemakmuran serta dijauhkan dari segala bencana," kata Adriana yang dipercaya mewakili PDI Perjuangan untuk maju ke kursi DPR RI Dapil Sulut dengan nomor 1 itu.

Dengan doa bersama yang dipanjatkan menjelang pergantian tahun, Adriana berharap Tuhan akan mengabulkan semua permohonan hamba-hambanya dan selalu diberikan perlindungan. (Adv)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved