Berita Populer: dari Adegan Seks Jackie Chan hingga Menteri Yordania Injak Gambar Bendera Israel

Selamat Tahun Baru 2019! Di hari pertama Januari, terdapat rangkuman berita populer yang terjadi di seluruh dunia.

Berita Populer: dari Adegan Seks Jackie Chan hingga Menteri Yordania Injak Gambar Bendera Israel
montase (Sumber Foto : looktothestars.org, SCMP.com, Irish Mirror)
Buku terbaru Jackie Chan berjudul Never Grow Up, menceritakan kisah kelam Jackie Chan di balik wajahnya yang terlihat murah senyum dan kocak.  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Selamat Tahun Baru 2019! Di hari pertama Januari, terdapat rangkuman berita populer yang terjadi di seluruh dunia.

Di antaranya pemimpin sebuah stasiun televisi di Iran dipecat setelah tayangan adegan seks artis asal Hong Kong Jackie Chan diputar.

Kemudian dari perkembangan kasus pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi, terdapat rekaman yang memperlihatkan anggota tim pembunuh membawa kantong plastik.

Kantong tersebut diduga berisi potongan jenazah Khashoggi, dan dibawa ke kediaman Konsul Jenderal Saudi di Istanbul, Turki.

Baca: Selain Tomat dan Lidah Buaya, 3 Tips Ini Bisa Kembalikan Warna Kulit Akibat Terbakar Matahari


Dua artikel itu masuk dalam empat berita populer yang terjadi sepanjang Senin (31/12/2018) hingga Selasa ini (1/1/2019).

1. Jenazah Jamal Khashoggi Dibawa Tim Pembunuh Pakai Kantong Plastik
Sebuah video yang bocor di media Turki memperlihatkan kantong plastik yang diduga berisi potongan jenazah jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi.

Dalam video tersebut, anggota tim pembunuh tiba di rumah Konsul Jenderal Saudi di Istanbul, Turki, yang berjarak beberapa meter dari gedung konsulat.

Terdapat seseorang yang membawa kantong plastik besar berwarna hitam memasuki kediaman konsul jenderal, dengan kantong tersebut tak terlihat lagi setelahnya.

Berita selengkapnya tentang video tersebut bisa Anda dengan lebih lengkap di sini.

2. Israel Marah Setelah Menteri Yordania Injak Gambar Bendera Negaranya
Israel menyatakan telah melayangkan nota protes kepada Yordania setelah salah satu menterinya menginjak gambar bendera mereka.

Halaman
12
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved