Berita GAMKI Sulut

GAMKI Sulut Gelar Ibadah Natal di Boltim, Debby Suma: Kader Harus Jadi Agen Pembawa Misi Perdamaian

GAMKI Sulut akan menggelar ibadah perayaan Natal di GMIBM Musafir Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)

GAMKI Sulut Gelar Ibadah Natal di Boltim, Debby Suma: Kader Harus Jadi Agen Pembawa Misi Perdamaian
ISTIMEWA
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar ibadah perayaan Natal di GMIBM Musafir Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Sabtu (29/12/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar ibadah perayaan Natal di GMIBM Musafir Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Sabtu (29/12/2018)

Ibadah dipimpin Ketua Sinode GMIBM Pdt Ch Raintama-Panguliman ini mengusung tema berdasarkan Lukas 4;18: Roh Tuhan ada padaku untuk menyampaikan kabar baik.

“Gerakan Angkatan Mudah Kristen Indonesia harus menjadi dan mempersiapkan diri dengan berbagai potensi dan sumber daya yang berkualitas guna menjawab tuntutan peran sebagai anak-anak Bangsa, tetapi juga menjadi pelopor dalam bertanggungjawab atas merawat dan memelihara Alam sekitar di mana kita tinggal sebagaimana tema GAMKI," kata Pdt Ch N Raintama-Pangulimang dalam khotbahnya.

Baca: Gelar Kampanye Hari AIDS Sedunia, Ketua GAMKI Sulut: Stop Diskriminasi terhadap ODHA

Ketua DPD GAMKI Sulut, Debby Suma
Ketua DPD GAMKI Sulut, Debby Suma (ISTIMEWA)

Ketua DPD GAMKI Sulut, Debby Suma, SSi MKes Aptb meminta seluruh kader GAMKI agar menjadi contoh dan teladan di tengah-tengah gereja dan masyarakat. 

“Kader GAMKI harus menjadi contoh dan teladan di tengah-tengah gereja, masyarakat dalam merbangsa dan bernegara. Kader GAMKI harus pula menjadi agen pembawa misi perdamaian dan kerukunan di tengah-tengah kemajemukan bangsa yang ada,” kata Debby.

Baca: Debby Suma Pimpin GAMKI Sulut, Petonengan Harap Jaga Kemurnian Pelayanan

Dia pun berterimakasih atas kesiapan GAMKI Boltim yang sudah menjadi tuan rumah ibadah Natal GAMKI Sulut tersebut.

"Praise The Lord Jesus. Semua karena anugerahNYA sehingga Natal DPD GAMKI Sulut tahun 2018 boleh berjalan dengan segala baik. Terima kasih utk kawan-kawan segerakan yang telah menopang dalam Doa, juga bagi yang hadir maupun belum sempat hadir. Kiranya Kepala Gerakan senantiasa memberkati torang samua, selamat merayakan dan merasakan sukacita Natal tahun 2018. Selamat menyongsong tahun baru 2019," kata Debby.

Baca: Peringati Hari AIDS Sedunia, GAMKI Sulut Gelar Kampanye dan Pengobatan Gratis di GMIM Sentrum Manado

Ketua DPC GAMKI Boltim Rolly Lang mengatakan pelaksanaan ibadah tersebut adalah rangkaian dari perayaan Natal.

”Ibadah ini dilaksanakan untuk perayaan Natal,” tuturnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Devita Pandey menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh panitia dan GAMKI se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang sudah membantu persiapan pelaksanaan Ibadah perayaan Natal tersebut.

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved