Premiere League

Dele Alli Mengaku Terkejut Diajak Tukar Seragam oleh Morata

Dele Alli, mengaku selalu terkejut saat seorang pemain yang dianggapnya bagus seperti Alvaro Morata mengajaknya tukar jersey usai pertandingan.

Dele Alli Mengaku Terkejut Diajak Tukar Seragam oleh Morata
kolase TribunManado/twitter
Dele Alli Mengaku Terkejut Diajak Tukar Seragam oleh Morata 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bintang Tottenham Hotspurs, Dele Alli, mengaku selalu terkejut saat seorang pemain yang dianggapnya bagus mengajaknya tukar jersey usai pertandingan. Di antara mereka, Alvaro Morata merupakan sosok yang paling membuatnya terkejut.

Baca: 2 Striker Timnya Berebut Tendang Penalti, Claudio Ranieri Ingin Bunuh Si Biang Keladi

Dele Alli telah membela Tottenham Hotspur selama tiga musim, tepat saat dirinya diboyong dari Milton Keynes Dons pada tahun 2015 lalu.

Sejak saat itu, ia hampir tak pernah kehilangan posisinya dalam skuat inti The Lilywhites hingga sekarang.

Hingga saat ini, ia telah mengoleksi 165 penampilan di semua ajang dan juga mencetak 52 gol.

Dua di antaranya datang kala Tottenham membantai Everton 6-2 pada hari Minggu (23/12) dan saat menang atas Arsenal di Carabao Cup tiga hari sebelumnya.

Sebagaimana pemain lainnya, tradisi tukar seragam pada akhir laga juga seringkali dilakukan oleh Dele Alli. Dan setiap kali ia diajak bertukar seragam, pemain berumur 22 tahun tersebut mengaku selalu terkejut.

a
(Evening Standard)

"Saya selalu terkejut oleh pemain yang anda pikir sangat bagus dan setelah pertandingan, ia menyapa anda dan meminta untuk bertukar seragam," ujar Dele Alli kepada BT Sport, dikutip dari Evening Standard.

"Itu selalu terasa sedikit mengejutkan. Saya pikir itu bisa mengubah perspektif anda terhadap seseorang - itu menunjukkan bagaimana rendah dirinya mereka," lanjutnya.

Salah satu sosok yang membuatnya terkejut adalah Alvaro Morata, saat Tottenham berhadapan dengan Chelsea pada bulan Agustus 2017 lalu. Ia bahkan tak menyangka penyerang asal Spanyol itu sampai mengunggahnya di media sosial Instagram.

Baca: Striker yang Dirumorkan dengan Persib Bikin Video Bersama Kaka dan Neymar

"Saya pikir yang paling mengejutkan saya adalah Alvaro Morata dari Chelsea, sebab ada rivalitas antara Tottenham dan Chelsea," tambahnya.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved