(VIDEO) Gadis 12 Tahun di Manado Dicabuli Pria Berusia 43 Tahun sejak Tahun 2016

Korban berinisial NR (12) salah seorang siswi di Kecamatan Tombulu mengaku disetubuhi oleh Pelaku berinisial MR (43).

Laporan Wartawan TribunManado Ferra F R Sahibondang

Laporan Wartawan TribunManado Ferra F R Sahibondang

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Team Paniki Rimbas 1 merespon laporan masyarakat ke Manado10 bahwa di Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa tepatnya di rumah pelapor telah terjadi kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur, Kamis (27/12/2018).

Baca: (VIDEO) Mahasiswi di Lampung Diduga Dicabuli Oknum Dosen saat Mengumpulkan Tugas

Korban berinisial NR (12) salah seorang siswi di Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa ini mengaku disetubuhi oleh Pelaku berinisial MR (43) yang berprofesi sebagai seorang petani di Kecamatan Tombulu, Minahasa.

Menurut pelapor berinisial SZ (31) yang juga berprofesi sebagai seorang petani ini menerangkan bahwa, sejak tahun 2016 s/d 2018 bertempat di rumah pelapor di Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, telah terjadi kasus tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Terlapor melaporkan kejadian yang dilakukan oleh pelaku tersebut kemarin Rabu (26/12/2018), atas pengakuan tersangka yang menyetubuhi korban pertama kali di rumahnya hingga berulang kali di tempat yang sama.

Mendapat laporan tersebut, Team Paniki Rimbas 1 langsung bergerak menuju TKP hingga mendapati pelaku di kediamannya dan langsung mengamankan pelaku ke Manado10 untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada keterangan lebih lanjut tentang kejadian ini.(vey/tribunmanado.co.id)

Tags
Dicabuli
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved